• Kam. Sep 19th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

Leni Diana Resmi Dilantik Sebagai Kades Kasie Kasubun PAW

ByNaskah Rakyat

Des 7, 2023

Rejang Lebong, (Naskah Rakyat) – Semenjak terpilihnya Leni Diana sebagai Kepala Desa (Kades) Kasie Kasubun Kecamatan Padang Ulak Tanding, Kabupaten Rejang Lebong dalam Penggantian Antar Waktu (PAW) kini resmi dilantik dan diambil disumpah jabatan periode 2020-2026, Kamis, (7/12/2023).

Pelantikan PAW itu berlangsung di Aula Kecamatan PUT yang dihadri Camat PUT Redo Krisyanto, Kapolsek Koramil PUT, Pjs Desa Kasie Kasubun Dahlan Razik, kepala desa se-kecmatan PUT dan anggota BPD desa Kasie Kasubun

Dilantiknya Leni Diana sebagaiĀ  kepala desa itu berdasarkan surat keputusan Bupati Rejang Lebong dengan nomor :180.512.XI.tahun 2023 tentang pemberhentian pejabat kepala desa dan pengangkatan kepala desa antar waktu desa Kasie Kasubun, Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT).

Camat PUT Redo Krisyanto dalam kata sambutannya menyampaikan untuk kepala desa yang baru saja di lantik dan disumpah agar bisa bekerja sesuai dengan tugas dan kewajibannya supaya roda pemerintahan di desa berjalan sesuai dengan harapan masyarakat.

“Ttidak lama lagi kita akan memasuki tahun baru tolong segala sesuatu di selesaikan, mulai dari administrasi serta yang lainya dan selamat berkerja kepada kepala desa yang baru,” samapai camat.

Sementara itu Leni Diana usai dilantik menyampaikan dirinya bersama perangkat desa akan menjalakan roda pemerintahan sesuai dengan peraturan yang sudah ditetapkan. Selain itu dirinya mengajak masyarakat untuk bersama-sama membaguan desa agar itu lebih maju lagi.

“Kami memgucapkan terimakasih kepada masyarakat atas kepercayaan dan dukungan, mari kita bersama-sama membangun desa Kasie Kasubun ini,” ucapnya. (Mawid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *