• Kam. Sep 19th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

3000 Relawan Asal Kabupaten Musi Rawas Siap Menangkan Pasangan Amin

ByNaskah Rakyat

Des 23, 2023

Musi Rawas, (Naskah Rakyat) – H Fauzi Amro anggota DPR-RI dari Fraksi Nasdem melantikan 3000 relawan dan saksi yang akan memenangkan dirinya dan pasangan Capres dan Cawapres Anies-Cak Imin (AMIN). Sabtu (23/12/2023).

Pelantikan yang berlansung di posko pemenangan H Fauzi Amro di Kelurahan Jogoboyo, Kecamatan Lubuk Linggau Utara II, Kota Lubuk Linggau itu untuk bergerak, mengawal dan memenangkan H Fauzi Amro dan Capres Amin pada Pemilihan Umum dan Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024.

Nasrun Ketua Relawan Tim SAFA Kabupaten Musi Rawas usai dilantik mengatakan, bahwa dirinya bersama dengan Korcam dan Kordes akan mengawal dan memenangkan kakak H Fauzi Amro untuk kembali duduk di DPR-RI.

Dirinya bersama dengan relawan yang ada saat ini akan bergerak dari pelosok ke pelosok desa di Musi Rawas untuk menyampaikan kepada masyarakar bahwa H Fauzi Amro layak untuk di lanjutkan dan pasangan Amin untuk mebawa perubahan

“Alhamdulillah hari ini kami yang berjumlah kurang lebih 3000 relawan dan saksi di lantik oleh kakak Fauzi, ini merupakan sebuah amanah dan kepercayaan yang telah diberikan olah kakak Fauzi dan di hadapannya kami bersumpah untuk memenangkan kakak Fauzi dan pasangan Amin,” tegas Nasrun.

H Fauzi Amro dalam sambutannya menyampaikan dirinya mengungkapkan terimakasih kepada Korcam dan Kordes yang sudah hadir hari ini. Dikatakannya bahwa hari ini merupakan pelantikan relawan sahabat H Fauzi Amro se-Kabupaten Musi Rawas yang tergabung dalam Kabupaten Kecamatan Desa.

Kakak Fauzi sapaan akrabnya menyebutkan bahwa dirinya berpolitik ini sudah 3 kali, dua kali berhasil dan satu kali gagal. Pada pileg 2024 ini ia kembali maju agar bisa meneruskan perjuangan yang belum selsai. Disampaikannya pada Pileg 2019 lalu Fauzi berhasil mendapatkan suara 80 ribu dan berhasil duduk di kursi senayan.

“2019 dulu saya mendapatkan suara 80 ribu alhamdulillah saya berhasil. Dan tahun ini saya siap lahir dan batin karena saya sudah mendapakan dukungan dari semua kalangan baik masyarakat mau pun organisasi dan saya menargetkan 2024 suara saya dua kali lipat dari tahun 2019,” tegasnya.

Legislator Nasdem ini dalam kesempatan itu juga menyampaikan bahwa pelantikan pengurus Tim SAFA ini dalam rangka untuk membantu teknis saksi, baik saksi saya maupun saksi Amin (Anies-Cak Imin) yang ada di Kabupaten Musi Rawas.

“Mudah-mudahan 52 hari menuju tanggal 14 kami berharap saya dan Partai Nasdem semakin solid dan pasangan Amin bisa memenangkan pertarungan di Kabupaten Musi Rawas,” ujarnya. (Padri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *