• Kam. Sep 19th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

H Fauzi Amro Kembali Mendapat Dukungan 1000 Relawan Tim Safa Muratara

ByNaskah Rakyat

Des 24, 2023

Muratara, (Naskah Rakyat) – H Fauzi Amro caleg DPR-RI dari Partai Nasdem kembali melantik 1000 relawan Tim Sahabat Fauzi Amro (SAFA). H Fauzi Amro yang sebelumnya melantik 3000 relawan SAFA Musi Rawas kini mendapat dukungan dari relawan SAFA Muratara. Minggu (24/12/2023).

H Fauzi Amro yang masih menjabat sebagai anggota DPR-RI ini optimis meraih suara terbanyak di Kabupaten Muratara pada pileg 2024. Setalah mendapat dukungan penuh dari Tim Safa dirinya berkeyakinan akan menperoleh suara dua kali lipat dari suaranya saat pileg 2019.

Di ketahui putra asli Desa Remban ini saat pileg 2019 meraih 40 ribu suara dan berhasial melenggang ke senayan dan saat ini ia merupakan satu-satunya putra daerah incumbent. Dikatakannya bahwa yang mencalonkan diri untuk DPR-RI saat ini banyak dirinya mengajak masyarakat untuk menilai siapa yang layak dan pantas untuk ke DPR-RI.

“Silakan masyarakat menilai sendiri siapa yang layak dan tidak layak, selama menjabat sebagai DPR-RI ini alhamdulillah saya sudah memberikan yang terbaik itu masyarakat, mulai dari bantuan hingga pembangunan,” ujar Fauzi.

Selain itu anggota DPR-RI dua periode ini juga menyampaikan, bahwa dirinya telah melakukan survei secara pribadi dari Palembang sampai ke Muratara dengan 1200 responden dan terpotret yang setuju memilihnya 7,3℅ tertinggi dari semua caleg.

“Insyallah saya berkeyakinan dengan kerja ekstra, suara pribadi saya untuk di tahun 2024 ini bisa mencapai 200 ribu,” ucap Fauzi.

Sementara itu ia juga menyampaikan bahwa hasil survei yang ia lakukan tentang partai mana saja yang akan dipilih oleh masyarakat pada pileg 2024, disebutnya bahwa yang pertama partai Grindra yang kedua Nasdem dan yang ketiga PDIP ini merupakan hasil survei yang objektif.

“Dari hasil survei ini menambah keyakinan saya dan kawan-kawan untuk berjuangan di tahun 2024, insyallah mudah-mudahan kalau tidak ada turbolensi yang sangat luar biasa maka partai Nasdem akan mendapatkan dua kursi DPR-RI,” ketusnya.

Suharto Ketua SAFA Kabupaten Muratara yang didampingi sekretarisnya Abdul Aziz menyampaikan akan bergerak dan mengawal kemenangan kakak H Fauzi Amro pada pileg 2024.

“Kita bersama 1000 relawan Tim Safa yang hadir hari ini siap memenangkan H Fauzi Amro saat pileg nanti,” tegasnya. (Padri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *