• Kam. Sep 19th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

Setelah Dilantik dan Diambil Sumpah Oleh Bupati Musi Rawas Ali Sadikin Jabat Sekda

ByNaskah Rakyat

Mar 15, 2024

Musi Rawas, (Naskah Rakyat) – Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud melantik Ali Sadikin sebagai Sekretaris Daerah. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Sekda ini dilaksanakan di Auditorium Pemerintahan Kabupaten Musi Rawas, Jum’at (15/3/2024). 

Dalam sambutannya, Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud mengatakan penetapan suatu jabatan merupakan salah satu wujud kepercayaan sekaligus pengakuan terhadap kredibilitas untuk menduduki jabatan tersebut. 

“Untuk itu pada kesempatan ini saya berpesan kepada Ali Sadikin untuk segera menyesuaikan diri, dan menghayati peran, melaksanakan kewajiban serta fungsinya, sebagai sekretaris daerah dengan penuh tanggung jawab. Serta mampu membuktikan kemampuan yang dimiliki dengan menunjukkan prestasi kerja yang baik dimasa yang akan datang untuk mewujudkan Musi Rawas Mantab (Maju, Mandiri dan Bermartabat ),” kata Bupati. 

Dikesempatan itu juga, Bupati Ratna mengucapkan terimakasih kepada, H Aidil Rusman atas partisipasi sekaligus kerjasamanya selama menjadi Penjabat Sekda Mura, sehingga roda pemerintahan Kabupaten Mura, bisa berjalan dengan baik guna mewujudkan Musi Rawas Mantab.

“Semoga kinerja dan jasa, H Aidil Rusman, selama ini, menjabat Sekda Mura, menjadi amal dan ibadah,” ucapnya. 

Sementara, usai pelaksanaan pelantikan dan sertijab, H Aidil Rusman, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Mura, Wakil Bupati Mura serta Kepala OPD di lingkungan Pemkab Mura atas kepercayaan kerjasamanya. 

“Tentunya, selama menjabat sebagai Pj Sekda Mura, sudah dipastikan banyak kekurangan ataupun kekeliruan. Untuk itu, saya sampaikan permohonan maaf dan kedepannya semoga jalinan silaturahmi tetap berjalan dengan baik,” tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Sekda Mura, H Ali Sadikin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Mura, Hj Ratna Machmud, karena diberi kepercayaan menjabat Sekda Mura.

“Pastinya kedepan akan melanjutkan tugas, sekda sebelumnya, H Aidil Rusman, khususnya menjalankan roda pemerintahan Kabupaten Mura, untuk mewujudkan Musi Rawas Mantab (Maju, Mandiri dan Bermartabat),” pungkasnya. (Padri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *