• Kam. Sep 19th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

Keluarga Besar Hj Homsiah Anwar Bersama PBVSI dan PBV Caroline Gelar Buka Puasa Bersama

ByNaskah Rakyat

Mar 30, 2024

Lubuk Linggau, (Naskah Rakyat) – Keluarga Besar Hj Homsiah bersama PBVSI Lubuk Linggau serta PBV Caroline Lubuk Linggau, gelar buka bersama untuk menjalin silaturahmi pada bulan Suci Ramadhan, buka puasa bersama dilaksanakan di Gor Caroline, Sabtu (30/3/2024).

Buka puasa bersama tersebut digelar setiap tahunnya pada bula suci Ramadhan, agar silaturahmi terjalin sepanjang masa. Takhanya itu ikut hadir dalam bukber tersebut orang tua anak-anak asrama yang kesehariannya dididik dan dilatih di asrama Caroline.

Ketua PBVSI Lubuk Linggau, Caroline menyampaikan agenda ini buka bersama ini diadakan setiap tahunnya bersama Keluarga besar saya Hj Homsiah, pengurus PBVSI Lubuk Linggau dan PBV Caroline serta Karyawan/ti Winasta Caroline Grup.

“Buka bersama ini mengangkat tema “Jalin Silaturahmi Sepanjang Masa” agar hubungan persaudaraan kita tetap terjalin dengan baik,” ungkap Ulit sapaan akrabnya.

Masih kata Ulit sapaan akrabnya, untuk buka puasa bersama pengurus PBVSI Lubuklinggau tersebut adalah tahun ke-3 dilaksanakan selama meminpin PBVSI Kota Lubuklinggau.

“Harapannya semoga pengurus PBVSI Lubuklinggau tetap kompak dan tak lupa menjalankan agenda-agenda kerja yang susah ditetapkan dalam rapat kerja PBVSI Kota Lubuklinggau,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *