• Jum. Sep 20th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

Jumat Barokah DPD Nasdem Mura Didatangi HRW

ByNaskah Rakyat

Mei 3, 2024

Musi Rawas, (Naskah Rakyat) – DPD Partai Nasdem Musi Rawas (Mura) pada pukul 13.30 didatangi H Ristanto Wahyudi (HRW) yang merupakan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas (Mura) periode 2024-2029, Jumat (3/5/2024).

Kedatangan HRW disekretariat DPD Nasdem yang berada di Jalan Lintas Tugumulyo, Desa F Trikoyo, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Mura diwakili oleh tim kuasanya Husni Candra yang bertujuan untuk mengambil formulir pendaftaran cabup dan cawabup.

Husni menjelaskan kehadirnya ke DPD Nasdem Mura tak lain untuk mengambil formulir pendaftaran calon kepala daerah Kabupaten Mura periode 2024-2029. Dirinya menerangkan bahwa mereka merupakan yang pertama mengambil formulir di DPD Nasdem.

“Alahamdulillah kita yang pertama kali hadir megambil formulir dan berharap kita juga yang pertama untuk didukung,” ungkap Husni.

Sebelum mendatangi markas DPD Nasdem Mura pihaknya telah melakukan komunikasi politik kepada pengurus DPD hingga DPW. Bahkan pihaknyapun sudah melakukan kumunikasi baik ke petinggi-petinggi Nasdem. Namun pihaknya juga menghormati tentang juklak dan juknis penjaringan yang dilakukan oleh DPD.

“Bagi kami Nasdem merupakan Partai rakayat yang sangat demokrasi karena mereka membuka lebar-lebar untuk pendaftaran ini dengan persyaratan tanpa mahar seperti yang disampaikan oleh ketua umum Nasdem, dengan prinsif itu kita sangat setuju,” ujar Husni.

Ketua DPD Nasdem Nasrun, SE melalui Ketua Penjaringan Depri Afriansyah, SE, MM menyambut baik kehadiran pihak HRW. Dalam hal ini mereka telah menyerahkan formulir kapada tim kuasa HRW. Diakuinya bahwa HRW pertamakali mendaftar ke DPD Nasdem Mura.

“HRW merupakan yang pertama mengambil formulir di DPD Nasdem, kita berharap nanti paska pengembalian tidak diwakilkan dan untuk menentukan putusan itu rananya DPP kita hanya merekomendasi,” kata Depri. (Padri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *