• Sen. Sep 16th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

Yoppy-Rustam Bakal Deklarasi, Ini Tokoh Nasional Yang Diprediksi Bakal Hadir

ByNaskah Rakyat

Jul 28, 2024

Lubuk Linggau, (Naskah Rakyat) – Acara Konsolidasi dan Deklarasi Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau, H. Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) dan H. Rustam Effendi yang akan berlangsung pada 3 Agustus 2024 nanti, diprediksi bakal dihadiri tokoh-tokoh nasional dari Bumi Silampari.

Acara yang sebelumnya dijadwalkan di Taman Olahraga Megang (TOM) ini, rencananya akan dialihkan ke Hotel Smart Lubuk Linggau, karena dinilai lebih representatif.

Yoppy Karim saat ditemui wartawan menyampaikan, bahwa acara tersebut bakal dihadiri simpul-simpul tim dan simpatisan.

Diprediksi, bakal hadir dalam acara tesebut, yakni H. Ridwan Mukti dan Hj. Lily Martiani Ridwan, H. Riduan Effendi dan Hj. Septiana Zuraida serta H. Fauzi Amro, anggota DPR-RI sekaligus peraih suara terbanyak ke 8 se-Indonesia saat Pemilihan Legislatif lalu.

“Pengurus partai-partai yang akan memberikan B1KWK juga sudah diundang, walaupun masih dalam proses apakah akan diberikan atau tidak B1KWK-nya tetap kita undang,” ujar Yoppy.

Diketahui, partai yang sampai saat ini kemungkinan akan mengusung pasangan Yoppy-Rustam, diantaranya PKS, Hanura, Demokrat, PKB dan Nasdem.

“Sejauh ini PKS yang sudah mengeluarkan SK dan tanggal 20 Agustus nanti B1KWK akan dikeluarkan, dan untuk partai yang lain masih berproses. Untuk PKB kita optimis 99 persen dapat, tapi satu persennya kita serahkan kepada kuasa Allah apakah PKB bersama kita atau tidak nantinya,” ungkap Yoppy. (Dom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *