• Sen. Sep 16th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

Dihadapan Jamaah Al Ikhlas, Rustam: Pada Saatnya Dukung Yoppy-Rustam

ByNaskah Rakyat

Jul 29, 2024

Lubuk Linggau, (Naskah Rakyat) – H. Rustam Effendi, telah lama dikenal dan sangat familiar di masyarakat Lubuklinggau. Dengan pengalamannya menjadi ASN dan Anggota DPRD sangat faham akan keinginan masyarakat secara luas.

Menjadi kandidat yang juga bertarung dalam Pilkada Lubuklinggau, H. Rustam Effendi tetap semangat berbuat untuk masyarakat. Bahkan setiap kehadirannya disambut antusias masyarakat itu sendiri untuk mendengar cita-cita mulia H. Rustam Effendi, yang kali ini mendampingi Calon Walikota H. Rachmat Hidayat atau karib disapa Yoppy Karim.

Seperti yang dilakukan jemaah Pengajian Al Ikhlas dikediaman Muhammad Nuril, warga Gang Kandis RT.04 Kelurahan Ulak Surung Kecamatan Lubuklinggau Utara II. Senin malam (29/7/2024) mereka mengundang H. Rustam Effendi yang kini jadi calon Wakil Walikota, mempererat silaturahim sekaligus bernostalgia atas perjuangan mereka dulu.

Ketua pengajian Al Ikhlas, M. Nuril menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Rustam Effendi dalam acara silaturahmi ini.

“Malam ini bagi kami sangat spesial, hadir calon Wakil Wali Kota Linggau H. Rustam Effendi. Insya Allah, kami yang hadir malam ini akan selalu dalam barisan Rustam Effendi dan kami berharap Pak Rustam menang pada Pilkada 2024 ini,” ujar Nuril dengan semangat.

Disambut dengan keyakinan Nuril, H. Rustam Effendi menimpali, bahwa apa yang didoakan dan diharapkan pengajian Al Ikhlas bisa terwujud kali ini. Karena, berbuat untuk masyarakat Lubuklinggau secara luas, sudah tertanam sejak dulu.

“Nuril ini sudah tiga kali Pemilu terus mendukung dan berada dalam barisan saya. Untuk itu, doa dan harapan ini harus diwujudkan bersama-sama karena tujuan kami berbuat untuk masyarakat,” Rustam mengulas.

Dirinya juga berharap, jemaah pengajian Al Ikhlas secara kontinu, menyampaikan kabar baik ini, sehingga perjuangan ini bisa diikuti oleh masyarakat lainnya.

“Sangat senang dan merasa nyaman berada di tengah-tengah masyarakat. Tanpa masyarakat apalah artinya visi dan misi perjuangan untuk masyarakat yang menjadi salah satu tujuan kami,” jelas Rustam seraya menambahkan yakin jemaah Al Ikhlas mendukung dan memilih Yoppy-Rustam pada saatnya nanti. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *