• Sen. Sep 16th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

HD-CU dan Yoppy-Rustam Ajak Masyarakat Berpolitik Sehat

ByNaskah Rakyat

Sep 1, 2024

Lubuk Linggau, (Naskah Rakyat) – H. Herman Deru dan H. Cik Ujang (HD-CU), Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), mengajak masyarakat Kota Lubuk Linggau agar berpolitik dengan sehat dan riang gembira.

Ajakan tersebut, disampaikan oleh H. Herman Deru saat melaksanakan senam gembira menyala abang ku di Taman Olahraga Silampari (TOS) di Kelurahan  Airkuti Kecamatan, Lubuk Linggau Timur 1, Minggu (1/9/2024).

“Sudah saatnya masyarakat Kota Lubuk Linggau, Sumsel pada umumnya, untuk memilih pemimpin, satu pesan saya jangan mudah termakan isu yang bisa memecahbelah kita,” ungkapnya.

Sementara H. Rachmat Hidayat (Yoppy Karim), dalam kesempatan itu menyampaikan, bahwa selama dipimpin H. Herman Deru, Sumsel terus berkembang dan maju.

Bagaimana tidak kata Yoppy, masyarakat Lubuk Linggau selama berpergian ke Kota Palembang selalu menempuh jarak tempuh yang cukup lama, kini sebut Yoppy, berkat kebijakan Herman Deru masyarakat Linggau tak perlu takut untuk berlama-lama di jalan, karena sudah disediakan jalan alternatif untuk menuju Palembang.

“Berkat kerja keras pak Herman Deru jalan dari Musi Rawas-Pali sudah dibangun, mulus nyaman untuk kita lewati, yang dulunya kalau kita ke Palembang bisa memakan waktu 7 sampai 8 jam, kini dengan waktu 6 jam kita sudah sampai di Palembang,” ucap Yoppy.

Tak hanya itu saja kata Yoppy, program merakyat dari H. Herman Deru yakni sekolah gratis sangat membantu masyarakat Lubuk Linggau, Sumsel pada umumnya.

“Kalau mau sekolah gratis tetap ada, maka kita sama-sama memenangkan HD-CU pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel, dan yang paling penting kita yang hadir jangan muda terpecah belah oleh isu-isu yang tidak jelas,” ajaknya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *