• Kam. Sep 19th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

Dispora Lubuk Linggau Adakan Kejuaraan Tarkam Kemenpora RI, Ini Jadwal Pertandingannya

ByNaskah Rakyat

Sep 19, 2024

Lubuk Linggau, (Naskah Rakyat) – Pemerintah Kota Lubuk Linggau, melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) mengelar Kejuaraan Turnamen Antar Kampung (Tarkam) tahun 2024 Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Republik Indonesia.

Acara yang dipusatkan di Lubuk Linggau ini akan memperlombakan 4 Cabang Olahraga (Cabor) yang akan berlangsung dari 21 hingga 23 September 2024.

Kepala Dispora Lubuk Linggau, Achmad Hasian Ritonga, melalui Ketua Pelaksana, Warah, kepada wartawan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program yang diinisiasi oleh Kemenpora RI

Warah menyampaikan, kegiatan ini tak lain untuk mencari bibit-bibit atlet agar bisa tertata. Dirinya menyebutkan, bahwa Tarkam Kemenpora RI ini diselenggarakan selama 3 hari yang di laksanakan di 3 tempat, yaitu Cabor Bola Volly di Gor Caroline, Cabor Badminton di Gor Badminton Kelapa Mas, sedangkan Cabor Atletik dan Senam dilaksanakan di Lapangan Taman Olahraga Silampari (TOS).

“Untuk jadwalnya, Cabor Bola Volly dan Cabor Badminton dimulai pada tanggal 21 sampai dengan 22 September 2024, untuk Cabor Atletik dan Senam dimulai dari tanggal 21 sampai dengan 22 September 2024,” sebut Warah saat dijumpai di tempat kerjanya, Kamis (19/9/2024).

Tak hanya itu saja Sekretaris Dispora ini juga mengajak masyarakat Kota Lubuk Linggau untuk dapat menyaksikan gelaran ini. Ia juga mengatakan menang kalah adalah pembelajaran dan evaluasi untuk meningkatkan prestasi. Karena itu, dirinya berpesan kepada para atlet untuk menjaga sportivitas dan aturan selama bertanding.

“Semoga kegiatan ini bisa menghasilkan atlet yang berbakat, berawal dari antar kampung dan akhirnya memunculkan atlet-atlet nasional,” ujarnya. (Dom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *