• Kam. Sep 19th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

Masyarakat Belalau 2, Menginginkan Yoppy-Rustam Ciptakan Perubahan

ByNaskah Rakyat

Sep 19, 2024

Lubuk Linggau, (Naskah Rakyat) – Bakal Calon (Balon) Wali Kota Lubuk Linggau, H. Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) menjumpai masyarakat Kelurahan Belalau 2, Kecamatan Lubuk Linggau Utara 1, untuk menyampaikan visi dan misinya maju sebagai Wali Kota.

Hadir bersama istri, Hj. Risca Priba Ayu, Yoppy Karim disambut antusias oleh masyarakat Kelurahan Belalau 2 yang menginginkan perubahan di Lubuk Linggau, Kamis (19/9/2024).

Iink, sebagai yang orang dituakan dalam kesempatan itu menyampaikan, bahwa dirinya bersama masyarakat sudah lama menginginkan perubahan di Kelurahan Belalau 2, Kota Lubuk Linggau umumnya.

“Sudah waktunya kita melakukan perubahan, hadirnya Yoppy Karim hari ini di tengah-tengah masyarakat Belalau 2, membulatkan tekad dan keyakinan kami untuk menjadikannya sebagai Wali Kota Lubuk Linggau,” ungkapnya.

Bukan hanya itu saja, dirinya bersama masyarakat menaruh harapan yang besar kepada pasangan Yoppy-Rustam bila terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

“Kami berharap Yoppy dan Rustam tidak pilih-pilih dalam mengurus masyarakat, mereka harus ingat dan selalu memperhatikan masyarakat Belalau 2, terutama soal pembangunan,” harapnya.

Sementara, H. Rachmat Hidayat, dalam acara silaturahmi dan tatap muka ini menyampaikan, ia berterima kasih dan bersyukur, karena telah disambut dengan hangat oleh masyarakat Belalau 2.

Yoppy mengatakan, dirinya bersama H. Rustam Effendi ingin berbuat dan menghibahkan dirinya untuk masyarakat Lubuk Linggau.

Yoppy mengutarakan, selama 10 tahun ini Kota Lubuk Linggau sudah maju, namun kesejahteraan masyarakat masih begitu-begitu saja.

Dengan tagline Linggau Juara (Maju Kotanya Sejahtera Masyarakatnya, Yoppy menginginkan kesejahteraan yang merata di Kota Lubuk Linggau, tidak ada pilih-pilih dalam mengurus masyarakat.

“Insya Allah, kami akan mensejahterakan masyarakat lewat pendidikan gratis, pelayanan kesehatan gratis, pembangunan yang merata, itu adalah tujuan kami,” tegas Yoppy. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *