• Jum. Okt 18th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

KPU Muratara Adakan Rapat Rakor Besama PPK dan LO

ByNaskah Rakyat

Sep 21, 2024
Oplus_131072

Muratara, (Naskah Rakyat) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) gelar rapat koordinasi bersama Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan LO (Penghubung antara calon Bupati dan Wakil Bupati dengan KPU red) Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muratara.

Rakor berlangsung dihalaman Kantor KPU Kabupaten Muratara dihadiri oleh seluruh Komisioner KPU Kabupaten Muratara, Ketua Bawaslu Kabupaten Muratara, Waka Polres Muratara, Perwakilan Dandim 0406 MLM, LO Bapaslon, Camat se Kabupaten Muratara, PPK se Kabupaten Muratara, Kesbangpol dan undangan lainnya. Sabtu (21/9/2024).

Kantor Camat Ketua KPU Kabupaten Muratara, Heriyanto mengatakan hari ini adalah rapat penentuan titik kampanye, zona kampanye dan dana kampanye.

“Hasilnya Alhamdulillah sudah di sepakati bersama, tadi kita ada tiga zona kampanye dan titik titik kampanye yaitu zona satu meliputi Kecamatan Rupit, Kecamatan Karang Jaya dan Kecamatan Karang Dapo. Kemudian zona dua meliputi Kecamatan Rawas Ilir dan Kecamatan Nibung dan zona tiga meliputi Kecamatan Rawas Ulu dan Kecamatan Ulu Rawas,” katanya kepada awak media usai Rakor. Ia berharap kepada seluruh pasangan calon untuk mengikuti kesepakan yang sudah ditetapkan.

“Itulah tiga zona untuk kampanye, In Sya Allah akan dipatuhi dan disepakati. LO pasangan calon harus mengikuti zona kampanye supaya semuanya berjalan dengan lancar dan tidak ketemu dijalan,” jelasnya. Selain itu Ketua KPU juga menjelaskan untuk pengambilan nomor urut ditanggal 23 September nanti (hari Senin red). “Itu sudah disepakati dalam Rakor kemarin bersama LO pasangan calon,” tutupnya. (Dom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *