• Sen. Okt 7th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

Dinsos Lubuklinggau Dampingi Pembagian Bantuan Beras dan Mie Instan dari CSR Provinsi

ByNaskah Rakyat

Sep 26, 2024

Lubuk Linggau, (Naskah Rakyat) – Dinas Sosial Kota Lubuklinggau dan tim  melakukan pendampingan pembagian bantuan sebanyak 338 paket beras dan mie instan dari CSR Provinsi Sumatera Selatan, Rabu (25/09/2024).

Seperti disampaikan Kepala Dinas Sosial Kota Lubuklinggau, Hasan Andria UY, bahwa bantuan tersebut berasal dari Coorporate Social Responshibility (CSR) dari beberapa perusahaan di Provinsi Sumatera Selatan.

Dijelaskan Hasan, bantuan tersebut sebanyak 338 paket, satu paket berupa 10 kilo gram beras dan mie instan satu kardus. Bantuan ini dikelolah oleh Bulog Kota Lubuklinggau, sehingga Dinas Sosial sifatnya hanya pendampingan saat pembagian ke masyarakat.

“CSR nya melalui pihak ketiga yaitu Bulog, jadi semua yang mengatur pihak Bulog, termasuk data penerima By Name By Adres  sudah ada dari Bulog, kita hanya mendampingi,”tambah Hasan.

Dijelaskannya juga, penerima bantuan CSR tersebut tersebar dibeberapa kecamatan, namun tidak semua kelurahan mendapatkan bantuan.

” Ada kelurahan yang dapat ada juga yang tidak, Linggau Barat II itu hanya satu kelurahan yang dapat, karena data sudah ada dari mereka, tapi setiap kelurahan yang mendapat bantuan jumlah penerimanya sama 26 orang,”pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *