• Ming. Okt 6th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

Bila Ditakdirkan Terpilih, Pasangan Yoppy-Rustam Diminta Untuk Tepati Janji

ByNaskah Rakyat

Sep 27, 2024

Lubuk Linggau, (Naskah Rakyat) – Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau nomor urut 2, H. Rachmat Hidayat (Yoppy) Karim dan H. Rustam Effendi berkampanye, dialog tatap muka bersama warga Kelurahan Petanang Ilir, Kecamatan Lubuk Linggau Utara 1, Kamis malam (26/9/2024).

Dalam dialognya pasangan Yoppy-Rustam memaparkan visi dan misinya, untuk maju sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau agar dapat dinilai oleh masyarakat.

Dengan Mengusung Linggau Juara (Maju Kotanya Sejahtera Masyarakatnya) Yoppy meyakinkan masyarakat agar tidak salah dalam memilih pemimpin.

“Program kami hanya untuk kepentingan masyarakat, kami berharap di Petanang Ilir kami bisa menang,” tegas Yoppy.

Bukan hanya itu saja, sosok yang berlatar belakang pengusaha dan ASN ini akan membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat, dengan memanfaatkan lahan yang menjadi polemik di Kecamatan Linggau Utara 1.

“Seperti halnya tanah Cikencreng yang selalu menjadi sengketa. Insya Allah jika nanti kami terpilih kita buka lahannya untuk kita ciptakan lapangan pekerjaan,” ungkap Yoppy.

Selain Yoppy, H. Rustam Effendi dalam orasinya mengingatkan masyarakat untuk mengedepankan politik riang gembira. Sebelumnya, ia sudah mengenal masyarakat Petanang Ilir, bahkan dirinya pada Pilkada 2013-2018 mendapat suara terbanyak di Kelurahan Petanang Ilir.

“2013 dan 2018 kami menang disini, jangan dirubah lagi dan jika nanti kami ditakdirkan terpilih Insya Allah janji kami tepati,” tutur Rustam.

Wasisno, mewakili masyarakat Kelurahan Petanang Ilir dalam dialognya menyampaikan kesepakatannya bersama masyarakat untuk memenangkan pasangan Yoppy Rustam.

Sebagai masyarakat dirinya menaruh harapan besar kepada pasangan Yoppy-Rustam untuk dapat memimpin Kota Lubuk Linggau

“Pesan kami bila Yoppy-Rustam terpilih agar nanti bisa fokus dan perhatikan masjid yang ada di tempat kami Petanang Ilir, dan Insya Allah kami siap memenangkannya pada tanggal 27 November nanti,” tegasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *