• Sab. Okt 5th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

Warga Lubuk Kupang Inginkan Perubahan Bersama Yoppy-Rustam

ByNaskah Rakyat

Okt 5, 2024

Lubuk Linggau, (Naskah Rakyat) – Dukungan akar rumput kepada pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau nomor urut 2, H Rachmat Hidayat dan H Rustam Effendi semakin menguat.

Terbukti ratusan warga menghadiri kampanye dialogis Linggau Juara di Kelurahan Lubuk Kupang, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I.

Kedatangan paslon dengan ciri khas Botak Peci ini disambut antusias warga, emak emak khususnya sangat bersemangat untuk berfoto selfie dengan Yoppy Karim dan Rustam Effendi.

Ketua pelaksana kegiatan kampanye, Septian Nugraha Gunawan, dalam orasi politiknya mengajak masyarakat yang hadir untuk riang gembira dan tanpa marah-marah dalam Pilkada Lubuklinggau.

” Kito gembira-gembira bae, jangan serius-serius nian, kito riang gembira dan perlu marah-marah , tanggal 27 November kagek kito coblos nomor 2,”kata Yayan sapaan Septian Nugraha disambut tepuk tangan warga yang hadir.

Lutfi perwakilan warga Kupang dihadapan Yoppy Karim-Rustam Effendi menyatakan dukungan penuh terhadap paslon Linggau Juara.

Kemudian ketua Harian Tim Pemenangan YOK Rustam, Yusuf Ishak menyatakan bahwa pemimpin yang tepat dan terbukti bekerja nyata dan peduli terhadap masyarakat adalah YOK Rustam.

Yusuf Ishak juga mengatakan bahwa YOK Rustam bukan kaleng-kaleng, keduanya memiliki rentetan pengalaman yang sudah mumpuni.

” Yoppy Karim itu politikus ulung, sejak dipimpin Yoppy , jumlah kursi DPRD partai Nasdem bertembah dari 3 jadi 5, perolehan suara terbanyak ke 2,”kata Yusuf Ishak.

Sementara itu, Yoppy Karim dan H Rustam Effendi dihadapan warga menegaskan bahwa paslon Juara tidak mengobral janji, karena selama ini dirinya sudah membantu masyarakat Lubuk Kupang.

” Mau lanjutakan atau perubahan, kalau pilihannya perubahan maka coblos nomor 2 Linggau Juara,”tanya Yoppy disambut teriakan perubahan oleh emak emak yanh hadir.

Yoppy berharap masyarakat Lubuk Kupang dapat memilih Yok Rustam pada 27 November mendatang.

” Kita targetkan Linggau Juara menang 85 persen di Lubuk Kupang, siap ibuk ibuk”kata Yoppy dijawab kata siap oleh yang hadir.

Ditambahkan Rustam Effendi, jika YOK Rustam menang maka akan memberikan bantuan modal kepada UMKM yang ada di Lubuk Kupang. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *