• Jum. Okt 18th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

Herman Deru: Hadirnya Yoppy Karim dan Rustam Effendi akan Membawa Kesejahteraan

ByNaskah Rakyat

Okt 11, 2024

Lubuk Linggau, (Naskah Rakyat) – Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau, H. Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) dan H. Rustam Effendi menggelar kampanye tatap muka bersama H. Herman Deru Calon Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) di Kelurahan Puncak Kemuning (Perumdam) Kecamatan Lubuk Linggau Utara 2, Kamis (10/10/2024) malam.

Dalam kampanyenya, H. Rachmat Hidayat menyampaikan bahwa majunya ia sebagai Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota tidak lain ingin berbuat lebih kepada masyarakat bersama H. Rustam Effendi.

Mengusung tagline Linggau Juara (Maju Kotanya, Sejahtera Masyarakatnya), Yoppy menginginkan kesejahteraan yang merata di Kota Lubuk Linggau.

Bahkan, Yoppy-Rustam sudah menyiapkan visi dan misinya untuk kesejahteraan masyarakat Lubuk Linggau, mulai dari pendidikan, kesehatan dan juga infrastruktur. Begitu juga dengan program seragam gratis mulai dari SD sampai SMP.

“Semua visi dan misi yang kami tawarkan, tidak lain untuk kepentingan masyarakat, karena kami menilai saat ini itu yang dibutuhkan masyarakat,” papar Yoppy.

Selain itu, dirinya juga menyampaikan bahwa harapan besar ini harus diwujudkan, kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Lubuk Linggau harus diperjuangkan.

“Selain, pendidikan gratis, berobat gratis dan pembangunan kami juga akan memberikan bantuan UMKM 2 juta sampai 5 juta rupiah, untuk pelaku usaha di Lubuk Linggau,” tegas Yoppy.

Tak lupa dihadapan ribuan warga yang hadir, ia mengajak masyarakat untuk menjatuhkan pilihannya kepada nomor urut 02 dan nomor urut 01 untuk H. Herman Deru dan H. Cik Ujang Gubernur Sumsel.

“Mohon doa dan dukungan warga Perumdam Puncak Kemuning agar kiranya dapat memilih kami Yoppy-Rustam dan HDCU dan jangan lupa coblos Botak-Peci,” ajaknya.

Sementara, H. Herman Deru dalam kampanye itu menyampaikan, Kota Lubuk Linggau adalah kota terbesar setelah Kota Palembang. Saat ini Lubuk Linggau sudah maju dan berkembang, karena memiliki masyarakat yang cerdas dan kreatif.

“Hadirnya Yoppy Karim dan Rustam Effendi akan membawa kesejahteraan bagi masyarakat Lubuk Linggau,” ungkap Herman Deru.

Diwaktu yang sama, dirinya bersama H. Cik Ujang membutuhkan pertolongan masyarakat Lubuk Linggau dengan bersama-sama ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk mencoblos nomor urut 1 HD-CU dan nomor urut 2 Botak Peci.

“Dulu Wali Kotanya orang lain, saya habis-habisan membantunya, sekarang adik sendiri yang maju sudah tentu saya akan habis-habis juga, karena kami sama-sama ketua Partai Nasdem,” tegasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *