• Ming. Okt 27th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

Pilkada Lubuk Linggau, H. Fauzi Amro:  Mau Gaya Apapun Kami Siap Bertarung

ByNaskah Rakyat

Okt 27, 2024

Lubuk Linggau, (Naskah Rakyat) – Kampanye Dialogis Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau, H. Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) dan H. Rustam Effendi nomor urut 2 dihadiri langsung oleh H. Fauzi Amro anggota DPR-RI dari fraksi Nasdem.

Pertemuan tatap muka dan dialog ini berlangsung di kediaman H. Yuansih di Jalan Waringin Lama, Kelurahan Jogoboyo, Kecamatan Lubuk Linggau Utara 2, Sabtu (26/10/2024) malam.

Dalam orasi politiknya H. Fauzi Amro mengajak masyarakat untuk melakukan perubahan di Lubuk Linggau dengan mencoblos pasangan H. Rachmat Hidayat dan H. Rustam Effendi.

“Kota Lubuk Linggau akan mengadakan perubahan besar-besaran jika paslon Yoppy Karim dan Rustam menang dalam perhelatan Pilkada 2024 ini,” tegas Fauzi.

Ketua Bapilu DPP Partai Nasdem Wilayah Sumatera 3 ini juga mengatakan bahwa menjadi Wali Kota tidak perlu berpengalaman yang terpenting hati bersih dan ikhlas untuk berbuat bagi masyarakat menuju Kota Lubuk Linggau sejahtera.

“Tanda tanda kemenangan itu ada pada Yoppy-Rustam, karena di dalam tim kemenangan berkumpul tokoh-tokoh daerah maupun tokoh nasional,” tuturnya.

Bukan hanya itu saja, Wakil Ketua Komisi XI DPR-RI ini juga menyebutkan bahwa dirinya sudah mengikuti pertarungan sebanyak 14 kali, baik pertarungan dirinya sendiri di Pileg maupun di Pilkada dan semuanya ia menangi.

Selain itu, Pilkada Lubuk Linggau tahun 2024 ini menjadi pertarungan yang ke 15 kalinya. Ia pastikan dalam Pilkada Lubuk Linggau Yoppy-Rustam akan menang.

Dihadapan masyarakat yang hadir, Fauzi Amro menyebutkan pada Pileg 2024 beberapa bulan yang lalu, dirinya mendapatkan 38 ribu suara di Lubuk Linggau berbeda tipis dengan mitra politiknya yang sama-sama dari Bumi Silampari.

“Untuk Kabupaten Musi Rawas Utara saya memperoleh 60 ribu suara, sementara disebelah cuma mendapat 5 ribu, ini menandakan masyarakat sudah cerdas dalam memilih,” ungkapnya.

Diakhir orasinya, Fauzi Amro menegaskan akan mengawal kemenangan Yoppy-Rustam secara lahir maupun batin. Ia mengajak semua yang hadir pada tanggal 27 November 2024, bersama sanak family untuk datang ke TPS mencoblos Botak Peci nomor urut 2.

“Saya sebagai anggota DPR-RI dan Ketua DPP Nasdem akan mengawal kemenangan sudara Yoppy Karim dan Rustam Effendi, mau gaya apapun kami siap bertarung, siapa pun lawan kami, kami mau menang,” tegas Fauzi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *