• Jum. Sep 20th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

Tim Sepak Bola Mura di Bantai 0-7

ByNaskah Rakyat

Nov 24, 2021

Musi Rawa, (NaskahRakyat) – Di saat Cabor (cabang olahraga) lain mendulang prestasi dengan mempersembahkan medali pada Porprov Sumsel XIII di OKU Raya untuk Kontingen Kabupaten Musi Rawas (Mura), Cabor Sepakbola yang diunggulkan malah mencatatkan rekor buruk.

Finalis Porprov XIII 2019 yang langganan meraih medali itu malah harus angkat koper, pulang lebih awal dan menjadi lumbung gol seterunya.
Kenyataan pahit tersebut harus diterima Tim Sepakbola Musi Rawas yang dimanageri Muanam setelah dalam laga penyisihan Group A Selasa (23/11) Prandika Cs kalah telah 0-7 dari Muara Enim.

Padahal Tim Sepakbola Musi Rawas sendiri dikenal sebagai tim yang disegani dengan raihan rekor dan kemenangan fantastis di event-event sebelumnya.Pertandingan menghadapi Muara Enim sendiri menjadi laga terakhir keikutsertaan Tim Sepakbola Musi Rawas dalam Porprov XIII OKU Raya.


Setelah dibantai 0-7 oleh Muara Enim, Tim Sepakbola Musi Rawas hanya menempati posisi ketiga di klasemen akhir babak penyisihan Group A.Tim kebanggaan masyarakat Bumi Lan Serasan Sekentenan itu hanya memperoleh nilai 3 dari satu kali kemenangan atas OKU 3-0.

Sebelumnya, di laga perdana Musi Rawas harus mengakui keunggulan OKU Selatan 2-4 setelah sempat unggul 2-0 di awal laga. Catatan gol Tim Sepakbola Musi Rawas juga kurang mengenakkan dimana dari tiga kali pertandingan tim ini berhasil mencetak 5 gol dan 11 kali kebobolan (-6).


Dengan hasil tersebut Cabor Sepakbola Group A telah menyelesaikan seluruh pertandingan di babak penyisihan dimana dalam laga lainnya kemarin OKU Selatan menang atas OKU dengan skor akhir 2-1. Tim Sepakbola Muara Enim lolos sebagai juara Group A dengan nilai sempurna 9 hasil dari tiga kemenangan dari tiga laga yang dilakoni. Sementara OKU Selatan lolos sebagai runner up Group A.


Sekretaris KONI Kabupaten Musi Rawas, Utep membenarkan hal tersebut. Menurutnya kontingen Kabupaten Musi Rawas posisinya terus meningkat dengan perolehan medali baik emas, perak maupun perunggu. Namun untuk Cabor Sepakbola Mura tidak lolos babak penyisihan setelah di laga kemarin kalah atas Muara Enim. (Mureks.Online/pnc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *