• Jum. Okt 18th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

Mira Hayati Launching Produk MH Miracle Whitening Skin

ByNaskah Rakyat

Des 9, 2021

Lubuklinggau, (NaskahRakyat) – Memiliki wajah yang cantik, mulus yang tidak berjerawat dan kusam sangat di minati khususnya kaum hawa. Dalam merawat kecantikan dianjurkan jangan salah memilih kosmetik skincare. Hal tersebut akan membuat wajah menjadi kusam dan berjerawat. Kamis (09/12/2021).

Cara yang mudah untuk memastikan aman dan tidaknya produk kecantikan dengan cara memastikan produk tersebut apakah sudah mengatongi izin edar atau tidak, sebab produk tersebut dapat di nilai dari harganya.

Ada Skincare yang aman dengan harga terjangkau salah satunya yakni MH Whetening Skin. Dalam launching produk MH Miracle Whitening Skin di makasar beberapa hari yang lalu, Owner MH Whetening Skin Mira Hayati mejelaskan produknya di pastikan aman karena telah memiliki izin edar dari BPOM dengan harga terjangkau Rp 175,000 sudah mendapatkan produk MH Whetening Skin sepaket dengan krim all in one, toner dan sabun brightening.

“Produk sudah resmi jadi aman banget digunakan dalam jangka panjang dan juga keunggulannya beda banget dengan skincare yang lain karena ini simpel hanya 3 (tiga) item bisa untuk semua masalah wajah,” jelas Mira Hayati Owner HM Whetening Skin dilansir iNews Sulsel.

Sejauh ini produk HM Whetening Skin sudah beredar di manca negara, arab saudi dan negara lainnya. Di ketahui MH Whetening Skin sudah memiliki 20,000 ribu reseller di indonesia dan 1000 reseller di luar negeri.

Stokis area jambi Susi Syamsir yang sering di sapa Ratu Glowing saat di jumpai di kediamannya menjelaskan, merasa senang dan bangga karena sudah menjadi bagian dari keluarga besar MH.

Selain wajah menjadi mulus dan bersih Susi Syamsir menyampaikan MH Whetening Skin ini akan memberikan keuntungan juga bagi kita tentunya membantu pondasi ekonomi kita

“Memakai MH Whetening Skin ini Waja bersih, mulus, glowing, tidak kusam dan berjerawat apa lagi produknya mudah di jangkau dan murah di tambah lagi Ownernya baik hati, cantik, cetar membahana suka berbagi rezeki
sama kita,” ucap Susi Syamsir si ratu glowing.

Selain itu, dirinya mengajak khususnya kaum hawa untuk bergabung bersama MH selain menjaga wajah mulus, bersih dan glowing kita juga mendapat keuntungan yang menjanjikan, ajak Susi. (Padri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *