• Jum. Sep 20th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

YSPM dan OJK Kembali Bagikan Sembako Kepada Warga Lubuklinggau

ByNaskah Rakyat

Des 18, 2021

Lubuklinggau, (NaskahRakyat) – Kerjasama Yayasan Safa Pasti Madani (YSPM) dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) membagikan bantuan paket sembako kepada masyarakat Kota Lubuklinggau Propinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang saat ini masih terdampak wabah Covid-19, rabu 15 Desember 2021.

“Kegiatan pembagian paket sembako ini kita lakukan dalam rangka membatu masyarakat dengan bekerja sama dengan OJK di dukung oleh Fauzi H Amro yang merupakan anggota DPR RI Komisi XI yang saat ini masih terpapar wabah Covid-19,” ujar Mahyuni Ketua Yayasan Safa Pasti Madani.

Ia menyebutkan paket sembako tersebut dibagikan kepada masyarakat dengan secara dor to dor mendatangi warga dari rumah kerumah agar pembagian paket sembako dapat terserap dengan merata.

“Kita bagikan secara dor to dor ini terutama kita menghindar kerumunan supaya terhindar dari penularan Covid-19,” ujar Mahyuni kepada media.

Ia mengatakan kegiatan ini salah satu upaya dalam mengantisipasi dampak pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir sampai saat ini.

“Bantuan sembako ini semoga bisa meningkatkan imunitas masyarakat,” ucapnya.

Ia berharap, dengan imunitas yang tinggi masyarakat bisa kuat terhadap berbagai serangan penyakit, termasuk Covid-19 dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Dan juga ia berharap bantuan sembako bisa meringankan ekonomi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Usai menerima paket sembako Ujang yang merupakan warga Kelurahan Kemuning Kota Lubuklinggau menyampaikan, bahwa dengan dibagikannya paket sembako ini kami masyarakat sangat terbantu dimana saat ini virus corona masih mewabah di Kota Lubuklinggau.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Safa Pasti Madani, OJK dan bapak Fauzi H Amro yang merupakan anggota DPR RI yang sudah peduli dengan kami apa lagi saat ini serba susah,” ujarnya. (Padri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *