• Sab. Okt 19th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

Fauzi H Amro Kembali Bagikan Sembako Kepada Warga Kota Lubuklinggau

ByNaskah Rakyat

Mar 4, 2022

Lubuklinggau, (NaskahRakyat) – Anggota DPR RI Fraksi NasDem, Fauzi H Amro bersama Otoritas Jasa Keuangan dan Yayasan Safa Rawas Madani kembali menyalurkan paket sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 di Kelurahan Marga Mulya, Kecamatan Selatan II, Kota Lubuklinggau. Kamis 03/03/2022.

Pembagian paket sembako tersebut diharapkan bisa meringankan beban ekonomi bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, khususnya di wilayah Kota Lubuklinggau.

Dalam kesempatan itu, Fauzi H Amro menyampaikan, pandemi Covid-19 bukan hanya terjadi di wilayah Kota Lubuklinggau atau Indonesia saja. Melainkan di seluruh dunia juga merasakan dampak Covid-19 terutama pada sektor perekonomian dunia. Maka dari itu dia mengajak agar seluruh masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

“Dengan patuhi protokol kesehatan kita bisa bersama-sama melawan Covid-19. Mari selalu disiplin 3 M Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak,” kata Fauzi sapaannya.

Lebih lanjut, Fauzi menyampaikan, bahwa pembagian sembako ini dilakukan secara door to door, dirinya mengantisipasi agar tidak terjadinya kerumunan dan pembagian sembako pun lebih efektif dan merata.

Dia berpesan, kepada semua warga Kota Lubuklinggau agar senantiasa menjaga kerukunan dan bersatu padu untuk melawan wabah Covid-19. “Dengan persatuan maka kita akan bisa menang melawan Covid-19,” terangnya.

Maryama usai menerima bantuan sembako tersebut dirinya menuturkan bahwa bantuan yang diberikan Fauzi H Amro berama OJK dan Yayasan Safa Rawas Madani sangat membatu dirinya, selama pandemi ini ia mengaku semua serba kesusahan termasuk untuk mendapatkan bahan pokok.

“Kami mengucapkan terimakasih, kami terasa terbantu dengan bantuan ini, semoga bantuan ini tidak sebatas ini saja dan bisa berkelanjutan,” ujarnya. (Padri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *