• Jum. Sep 20th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

Fauzi H Amro Hadiri Pembagian Paket Sembako di Kabupaten Muratara

ByNaskah Rakyat

Mar 4, 2022

Muratara, (NaskahRakyat) – Anggota DPR RI Fauzi H Amro bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Yayasan Safa Pasti Madani (YSPM) menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 di Desa Biaro, Kecamatan Karang Dapo Kabupaten Musi Rawas Utara , sebagai bentuk kepedulian.

“Bantuan paket sembako yang disalurkan ini untuk diberikan kepada warga terdampak Covid-19 yang saat ini masih mewabah,” kata Fauzi mewakili Yayasan Safa Pasti Madani senin (01/03/2022).

Selain itu, katanya, penyaluran dilakukan secara door to door, dari rumah-kerumah warga untuk mengindari kerumunan masyarakat dan kita juga mengantisipasi penularan Covid-19.

“Terima kasih, pak Fauzi H Amro bersama OJK dan Yayasan Safa Pasti Madani diberi ganti yang lebih banyak oleh Allah SWT,” kata Riyana warga Biaro saat menerima bantuan paket itu.

Selain menyalurkan bantuan paket sembako, Yayasan Safa Pasti Madani menyampaikan sosialisasi secara langsung kepada masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Mereka mengimbau warga segera melakukan vaksinasi bagi warga yang belum divaksin Covid-19, karena pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara telah menyediakan vaksin gratis untuk warga yang belum melakukan vaksin. (Padri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *