• Jum. Sep 20th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

Fauzi H Amro, Bagi Sembako Kepada Warga Kecamatan Nibung

ByNaskah Rakyat

Mar 4, 2022

Muratara, (NaskahRakyat) – Dimasa pandemi anggota DPR RI Fauzi H Amro bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Yayasan Safa Rawas Madani (Ramdan) menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 di Desa Bumi Makmur, Kecamatan Nibung Kabupaten Musi Rawas Utara, sebagai bentuk kepedulian.

“Bantuan paket sembako yang disalurkan ini untuk diberikan kepada warga terdampak Covid-19 yang saat ini masih mewabah di Kabupaten Muratara,” kata Fauzi mewakili Yayasan Safa Rawas Madani. Jumat (04/03/2022).

Lebih lanjut, katanya, penyaluran dilakukan secara door to door, dari rumah-kerumah warga untuk mengindari kerumunan masyarakat dan kita juga mengantisipasi penularan Covid-19.

Selain menyalurkan bantuan paket sembako, Yayasan Safa Rawas Madani menyampaikan sosialisasi secara langsung kepada masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Mereka mengimbau warga segera melakukan vaksinasi bagi warga yang belum divaksin Covid-19, karena pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara telah menyediakan vaksin gratis untuk warga yang belum melakukan vaksin.

Rika Duwi Sari, warga Desa Bumi Makmur setelah menerima bantuan tersebut dirinya mengatakan, bawah dengan diberikannya bantuan sembako ini ia merasa senang, karena situasi saat ini semua serba sulit.

“Kami sangat berterimakasih kepada Pak Fauzi H Amro, OJK dan Yayasan Rawas Madani karena sudah memberikan bantuan ini,” ungkapnya. (Padri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *