• Jum. Sep 20th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

Fauzi H Amro Bersama BI dan YSPM Door To Door Kerumah Warga Bagikan Sembako

ByNaskah Rakyat

Mar 4, 2022

Muratara, (NaskahRakyat) – Pandemi Covid-19 saat ini masih terus mewabah. Masyarakat diminta untuk tetap menjaga jarak dan menghindari kerumunan, dengan demikian, masyarakat sulit mendapatkan bahan pokok untuk menjadi kebutuhan.

Fauzi H Amro anggota DPR RI Fraksi Nasdem bersama Bank Indonesia (BI) dan Yayasan Safa Pasti Madani (YSPM), kembali bagikan paket sembako kepada masyarakat di Kabupaten Musi Rawas Utara. Jumat 04/03/2022.

“Pembagian paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama, dengan paket sembako ini, masyarakat setidaknya terbantu,” ujar Fauzi yang mewakili Yayasan Safa Pasti Madani.

Lanjutnya, ia juga menyampaikan, bahwa pembagian paket sembako tersebut, dibagikan kepada masyarakat dengan cara door to door, yakni mendatangi warga dari rumah ke rumah, agar pembagian tidak memicu kerumunan.

“Kita bagikan secara door to door, sebab kita menghindari kerumunan dan membantu upaya penurunan angka penularan Covid-19,” ungkapnya kepada media.

Selain itu, ia mengatakan bahwa kegiatan ini salah satu upaya dalam mengantisipasi dampak pandemi covid-19 yang masih belum berakhir sampai saat ini.

Ia berharap, dengan imunitas yang tinggi, masyarakat bisa kuat terhadap berbagai serangan penyakit, termasuk covid-19, dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, dan bantuan sembako bisa meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Fatimah, yang merupakan warga Kelurahan Muara Rupit mengaku sangat terbantu dengan diberikannya paket sembako tersebut, ia menjelaskan bahwa dimasa pendemi ini semua serba susah dan sulit

“Dengan adanya bantuan ini kami mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Safa Pasti Madani, BI dan Fauzi H Amro kami merasa terbantu,” terang Fatimah usai menerima bantuan paket sembako. (Padri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *