• Kam. Sep 19th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

Dua Balon Akan Berkontestasi Pada Muskot PBVSI Lubuklinggau

ByNaskah Rakyat

Mar 18, 2022

Lubuklinggau, (NaskahRakyat) – Musyawarah Kota Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (Muskot PBVSI) Kota Lubuklinggau resmi akan digelar sabtu 19 maret 2022. Jumat (18/03/22).

Pelaksanaan Muskot PBVSI Kota Lubuklinggau kali ini, digelar di Hotel We Kota Lubuklinggau Jl Yos Sudarso Kelurahan Taba Jemkeh Kecamatan Lubuklinggau Timur I Kota Lubuklinggau.

Edi Yaman selaku ketua panitia usai menerima berkas dari balon kandidat kepada media menjelaskan, bahwa hari ini kita pantia melakukan penerimaan berkas dari balon ketua PBVSI Kota Lubuklinggau periode 2022-20226.

“Untuk yang mengembalikan berkas pada hari ini ada dua orang, pertama Caroline dan yang kedua Epi Syamsul Komar, berkas sudah cukup dan diterima oleh panitia PBVSI,” ujar Edi Yaman.

Selain itu dirinya juga menjelaskan bahwa untuk pengambilan berkas ada 3 orang, dan yang mengembalikan berkas pada hari ini hanya 2 orang, dari waktu yang sudah kita tetapkan.

“Tadi kami menunggu dari jam 14.00 wib sampai 16.00 wib lewat dari itu sudah kami tutup, artinya tidak mengikuti dan didiskulifikasi,” ucap Edi.

Untuk pelaksanaan lanjutnya, acara akan kita buka sesuai dengan undangan yang kita edarkan pada pukul 08.00 wib akan dihadiri oleh pengurus PBVSI Propinsi Sumsel, Dispora Kota Lubuklinggau, dan diikuti 22 peserta dari club bola voly yang ada di Kota Lubuklinggau yang terdaftar di PBVSI, tutupnya. (Padri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *