• Kam. Sep 19th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

Caroline, SH Terpilih Sebagai Ketua PBVSI Kota Lubuklinggau Periode 2022-2026

ByNaskah Rakyat

Mar 19, 2022

Lubuklinggau, (NaskahRakyat) – Musyawarah Kota Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (Muskot PBVSI) Kota Lubuklinggau yang ke II, dalam proses pemilihan ketua umum berjalan dengan khidmad dan damai. Sabtu (19/03/22)

Proses pemilihan yang diikuti 21 peserta dan hanya 2 kandidat tersebut sempat membuat semua peserta tegang dikarenakan terjadi saling kejar mengejar perolehan suara.

Dari 21 suara Caroline mendapatkan 11 suara sedangkan kompetitornya Epi Syamsul Komar mendapatkan 10 perolehan suara.

Usai pemilihan ketua PBVSI yang baru terpilih Caroline, SH mengemukakan ada program terdekat yang akan dilaksanakan yaitu membawa salah satu club di Lubuklinggau berlaga di Proliga tingkat nasional.

Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk memimpin PBVSI 4 tahun kedepan, tidak bisa saya sebutkan satu persatu atas kesuksesan hari ini,” ujarnya.

Sejatinya menurut Caroline, selama memimpin PBVSI nanti dirinya akan memberikan kontribusi yang all out demi PBVSI kota Lubuklinggau.

“Saya juga butuh teman-teman yang berada di lingkup PBVSI dan stakeholder terkait untuk menyukseskan program-program saya kedepannya,” ucap Ulit sapaannya.

Selain itu Caroline menjelaskan, bahwa majunya ia pada pemilihan ketua PBVSI Kota Lubuklinggau ini adalah bentuk kecintaanya terhadap olahraga bola voly yang digemarinya sejak kecil.

“Majunya saya ini tentunya dari niat dan kecintaan saya terhadap bola voli serta dorongan orang-orang terdekat saya,” tandasnya. (Padri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *