• Sab. Sep 21st, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

Fauzi H Amro Gratiskan Mudik Lebaran Untuk Pelajar, Mahasiswa dan Masyarakat

ByNaskah Rakyat

Apr 22, 2022

Lubuklinggau, (NaskahRakyat) – Anggota DPR RI fraksi NasDem Fauzi H Amro lakukan kunjungan kerja sekaligus buka bersama dengan pengurus DPD NasDem Kota Lubuklinggau dan anak-anak pesantren serta anak-anak panti asuhan.

Kunker dan buka bersama dilakukan di Kantor DPD NasDem Kota Lubuklinggau di Kelurahan Puncak Kemuning, Kecamatan Lubuklinggau Utara II Kota Lubuklinggau. Jumat (22/04/2022).

Kegiatan kunker dan buka bersama tersebut dihadiri oleh H Rachmat Hidayat (Yoopi Karim) ketua DPD NasDem Kota Lubuklinggau, anggota DPRD fraksi NasDem, PAC NasDem Kota Lubuklinggau, Ranting dan anak-anak panti asuhan.

Dalam sambutannya, ketua DPD Partai NasDem, H Rachmat Hidayat (Yoppy Karim), mengatakan acara hari ini adalah acara kunjungan kerja kakanda Fauzi H Amro, sekaligus safari ramadhan serta memberikan santunan kepada anak yatim di Kota Lubuklinggau.

“Semoga ini tahap awal perjuangan kita untuk menjadikan Partai NasDem pemenang pemilu pada 2024 nanti,” jelasnya.

Fauzi H Amro usai kegiatan kunker dan buka bersama kepada media menyampaikan, kita pada hari ini setar pertama dari 10 (sepuluh) titik yang direncanakan, itu ada kegiatan kunjungan kerja dan safari ramadhan serta santunan anak yatim piatu dan mengundang seluruh pengurus DPD, PAC dan DPRT.

Selai itu, tadi kita pada pukul 16.00 wib kita sudah melakukan simbolis pembagian sembako dari OJK, BI dan Bank Himbara.

“Kita berharap dalam bulan suci ramadhan ini pertama kita silaturahmi, kedua mempererat persaudaraan kita dan ketiga kami melakukan konsolidasi partai NasDem Lubuklinggau, memastikan kepengurusan sampai PAC dan DPRT lengkap, struktur partai berjalan dengan normal, plang dan baju semuanya lengkap,” harapnya.

Saat dicecar mengenai mudik lebaran ia mejelaskan NasDem berkerjasama dengan Sahabat Fauzi H Amro, poros pemuda indonesia, ikatan mahasiswa sumatera selatan, ikatan keluarga masyarakat muratara, kita menyiapkan Bis, setar dari DPRD 1 (satu) Bis berkapasitas 59 orang, untuk pelajar, mahasiswa dan masyarakat yang akan mudik kita gratiskan tanpa dipungut biaya apapun.

“Ini bentuk solidaritas partai NasDem untuk warga yang melakukan mudik karena sudah 2 (dua) tahun tidak melakukan mudik karena pandemi, kali ini memanfaatkan lah sedemikian rupa oleh masyarakat, mahasiswa dan pelajar untuk mudik dengan syarat KTP dan sudah melakukan 2 (dua) kali vaksin,” ucap Fauzi H Amro. (Padri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *