• Kam. Sep 19th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

Brigif 8 GC Potong Hewan Kurban, 2 Sapi, 1 Kambing 

ByNaskah Rakyat

Jul 11, 2022

Rejang Lebong, (NaskahRakyat) – Momentum hari raya Idul Adha 1443 H ini betul-betul di memanfaatkan Brigade Infantri (Brigif) 8 Garuda Cakti (GC) yang berada di jalan raya Kelurahan Pasar PUT Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT) Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu.

Pemotongan hewan korban ini di laksanakan di Brigif 8 GC persis di lapangan tembak pada hari minggu (10/7) sekitar pukul 08.00 Wib dan dihadiri langsung Komandan Brigif berserta petinggi Brigif serta prajurit Brigif lainya.

Komandan Bergade Ifanri (Brigif) 8 Garuda Cakti (GC) Kolonel Inf Andar Dodianto Panggabean S.I.P melalui Kasi intel, Kapten Inf Atep Syamhudi mengatakan pada media memang benar minggu pagi kita dari Brigif melakukan pemotongan Hewan korban sapi dan kambing dan daging korban dibagikan kepada masyarakat dan prajurit Brigif. 

“Dari 2 sapi dan satu kambing ada 170 kantong daging korban kita bagikan kepada warga, warga Desa Tanjung sanai I, Tanjung Sanai II, Desa Guru Agung dan Prajurit Brigif,” ujar Kapten Inf Atep Syamhudi

Dalam satu kantong daging kurban Kapten Inf Atep Syamhudi menyampaikam warga mendapatkan seberat 1,7 kg daging kurban yang kita bagikan kepada masyarakat yang ada di dalam kecamatan PUT dengan cara door to door.

“Kita bagikan secara door to door, mendatangi langsung warga yang menerima daging korban, memang sengaja hal ini kita lakukan untuk berbagi kepada masyarkat yang kurang mampu,” ucap Kapten Inf Atep Syamhudi.

Dengan momentum ini berharap semoga dapat meningkatkan iman dan takwa kepada tuhan yang maha esa sekali lagi kami ucapkan selamat hari raya idul Adha 1443 H. (AW)  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *