• Kam. Sep 19th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

H. Fauzi H Amro, Bina 2000 Pelaku Usaha di Kota Lubuklinggau

ByNaskah Rakyat

Jul 29, 2022

Lubuklinggau, (NaskahRakyat) – Anggota DPR-RI fraksi NasDem H. Fauzi H Amro kembali melakukan kunjungan kerja reses perorangan masa persidang V tahun 2021-2022. Reses kali ini berlangsung di ball room hotel Dewinda Kota Lubuklinggau. Jumat (29 juli 2022)

Kunjungan kerja reses perorangan masa persidang V tahun 2021-2022 DPR RI ini, berbarengan dengan kegiatan penyerahan simbolis bantuan paket sembako bank indonesia di Kota Lubuklinggau.

Dalam reses tersebut H. Fauzi H Amro menyampaikan, bahwa dirinya bersama kakak H. Rahmat Hidayat (Yoppi Karim) ketua DPD NasDem Kota Lubuklinggau dan didampingi anggota DPRD Kota Lubuklinggau, melakukan kunjungan kerja reses perorangan masa persidangan V tahun 2021-2022 di Kota Lubuklinggau.

Selain itu, H. Rahmat Hidayat dan anggota DPRD Kota Lubuklinggau, reses ini juga dihadiri oleh pimpinan bank himbara dan bank BPD yang ada di Kota Lubuklinggau, untuk mensosialisasi tentang pinjaman KUR kepada masyarakat.

“Kita akan membina kurang lebih 2000 pelaku usaha di Kota Lubuklinggau, itu dengan bermacam-macam karakter usaha, baik itu jasa maupun warung,” ungkap H. Fauzi Amro.

Lebih lanjut, ia juga menjelaskan bahwa dirinya bersama perbankan sudah memberikan bantuan, bantuannya ada per 4 bulan kita kasih batuan sekali, dan yang kedua kita akan bantu akses permodalan ke bank.

“Alhamdulillah, kebetulan saya bermitra di komisi 11 yang itu perbankan, ada bank-bank himbara yang hadir, ada bank BRI, BNI, Mandiri, BTN serta ada bank BPD yaitu bank Sumsel Babel, dan tadi hadir juga OJK perwakilan Sumsel, melakukan sosialiasi tetang percepatan peminjaman KUR, dengan pinjaman melalui KUR yang bunganya rendah bisa membatu masyarakat dalam mengembangkan,” usaha ujarnya.

Setelahnya ia berharap, dengan ini masyarakat bias melihat informasi supaya bisa melakukan pengembangan usaha dan kita bantu untuk akses perbankan ini, mudah-mudahan usahanya bisa berkembang, tutup Fauzi. (Padri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *