• Ming. Okt 20th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

Warga Kota Lubuklinggau Terima Bantuan Dari Bank Indonesia dan Yayasan Cendikia Insan Abdi

ByNaskah Rakyat

Agu 10, 2022

Lubuklinggau, (NaskahRakyat) – Warga Kota Lubuklinggau kembali tersenyum lagi, setelah menerima bantuan paket sembako dari Bank Indonesia (BI) bersama Yayasan Cendikia Insan Abdi dan bekerjasama dengan anggota DPR-RI, H. Fauzi H Amro dalam rangka menangani permasalahan rakyat Indonesia terhadap pandemi Covid-19. (29/07/2022).

Kerjasama tersebut adalah memberikan bantuan sembako kepada warga Kota Lubuklinggau agar bisa tegar dan bisa menjalankan kehidupan keluarganya di tengah-tengah masyarakat dengan cara door to door kerumah warga.

Andriansyah, ketua Yayasan Cendikia Insan Abdi menyampaikan, bahwa bantuan yang baru saja diserahkan merupakan kontribusi atau bantuan dari Bank Indonesia (BI) dan Yayasan Cendikia Insan Badi serta kerjasama anggota DPR RI, H. Fauzi H Amro dari Komisi XI yang membidangi Perbankan dan Perekonomian.

“Bantuan yang diserahkan ini berupa sembako, yang bisa memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi kebutuhan rumah tangga bapak ibu warga Kota Lubuklinggau, selama wabah pandemi Covid-19”, tutur Ardiansyah saat usai menyerahkan bantuan.

Andriansyah berharap, semoga bantuan dapat membantu warga Kota Lubuklinggau dari persoalan yang saat ini menimpa seluruh warga di dunia. Sehingga bantuan ini sangat bermanfaat, guna memenuhi kebutuhkan warga di tengah-tengah himpitan pandemi Covid-19.

Atnawati, setelah menerima bantuan dirinya mengucapkan terimakasih kepada Bank Indonesia, Yayasan Cendikia Insan Abdi dan bapak H. Fauzi H Amro. Sebab, ia merasa terbantu dengan diberikannya paket sembako tersebut.

“Kami sangat terbantu pak dengan diberikannya sembako ini, apa lagi saat ini semua bahan pokok harganya melambung, dengan bantuan ini kami sekeluarga sangat terbantu,” ujarnya. (Padri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *