• Kam. Sep 19th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

HUT RI Ke-77, Pemerintah Kecamatan Kota Padang Mengadakan Perlombaan Gerak Jalan

ByNaskah Rakyat

Agu 13, 2022

Rejang Lebong, (NaskahRakyat) – Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 tahun, Pemerintah Kecamatan Kota Padang, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu pada sabtu (13/8/2022) mengadakan perlombaan gerak jalan tingkat belajar dan umum.

Kegiatan yang dipusatkan di lapangan kecamatan kota padang tersebut, disambut antusias oleh masyarakat. Terbukti saat perlombaan gerak jalan dimulai menjadi tontonan masyarakat yang ada di dalam kota padang.

Camat Kota Padang, Sukesi, SH. MH, menyampaikan, perlombaan gerak jalan ini diikuti berapa peserta, mulai dari tingkat Sekolah Dasar (SD), sebanyak 20 regu putra-putri, tingkat SMP 16 regu putra-putri dan tingkat SMA sebanyak 16 regu. Sedangkan untuk bagian umum di ikuti 3 regu mulai dari, guru SMA, Guru SMP dan tim ibu Penggerak PKK, kecamatan kota padang. 

“Alhamdulillah lomba gerak jalan yang kita lakukan hari ini berjalan cukup meriahnya,” tutur camat

Pada perlombaan gerak jalan ini, rute yang di tempuh oleh peserta sepanjang 3.5 km, melintasi dari jalan baru, jalan kelurahan Bedeng SS dan jalan kelurahan kota padang dan finis di depan kantor camat kota padang.

Selain itu, camat juga menyampaikan, untuk pemenang nanti akan kita umumkan pada tanggal 17 agustus yang akan datang usai kita melaksanakan upacara, dan langsung di ikuti berbagai perlombaan.

Lebih lanjut, Sukesi mengatakan, ucapan terima kasi kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di dalam Kecamatan Kota Padang, yang telah mendukung sepenuh nya sehingga momentum HUT RI yang ke 77 tahun ini akan kita laksanakan dengan meriah

Pada perayaan HUT RI kali ini, masyarakat didalam Kecamatan Kota Padang antusias menyambut momen hari  Kemerdekaan RI yang ke-77 ini, sebab sudah dua tahun didalam kecamatan ini tidak melaksanakan kegiatan, semenjak adanya wabah covid-19. (AM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *