• Jum. Sep 20th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

Peringati HUT RI Ke -77 Warga Tanjung Sanai I, Gelar Pesta Rakyat dan Lomba

ByNaskah Rakyat

Agu 20, 2022

Rejang Lebong, (NaskahRakyat) – Antusias warga Desa Tanjung Sanai  I Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT) kabupaten Rejang Lebong provinsi Bengkulu dalam memperingati HUT Republik Indonesia ke-77 tahun, mengadakan berbagai perlombaan, mulai dari tingkat anak-anak hingga dewasa bahkan orang lansia pun tak ketinggalan.

Perlombaan dimulai dari tanggal 17 sampai dengan tanggal 19 Agustus 2022. Mulai lomba futsal, tarik tambang, lari karung helem, joget balon, karaoke, lomba makan kerupuk dan lari kelereng.

Kegiatan dipusatkan lapangan futsal dusun 1 Desa Tanjung Sanai I, Kecamatan Padang Ulak Tanding, Kabupaten Rejang Lebong, pada jumat malam (19/8) di lakukan lomba karoke serta pesta rakyat.

“Perayaan 17 Agustus kali ini berbeda dengan tahun kemarin, tahun ini dirayakan dengan meriah karena wabah covid-19 sudah berkurang, jadi masyarakat Desa Tanjung Sanai I, bisa merayakan HUT RI dengan gembira,”kata Mawi warga setempat.

Haris Mulyadi, S.Sos , yang merupakan pimpinan orgen tugal HRS serta multi Tenda sekaligus sponsor kegiatan itu, menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut dalam rangka perayaan HUT RI yang ke-77,
ini menandakan kita selalu ingat jerih payah para pejuang yang telah mengusir para penjajah.

“Kita wajib merayakan HUT RI ini karena mengingat jerih payah pejuang kemerdekaan yang dulu berhasil mengusir para penjajah, di negara Republik indonesia ini,” katanya.

Selain itu dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Tanjung Sanai I, yang sudah hadir dalam acara tersebut, mulai pelaksanan perlombaan sampai pada puncak malam ini, mudah mudahan acara yang serupa akan kita laksanakan pada tahun depan dengan lebih meriah lagi, sampainya. (Padri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *