• Ming. Okt 6th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

Exley Pradika Terpilih Sebagai Ketua Umum Gmni Cabang Lubuklinggau Periode 2022-2024

ByNaskah Rakyat

Agu 22, 2022

Lubuklinggau, (NaskahRakyat) – Konferensi Cabang (Konfercab) ke XI Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (DPC GMNI) Kota Lubuklinggau telah melahirkan kepengurusan yang baru.

Pada konfercab ke-XI tersebut terpilih bung Exley Pradika sebagai ketua dan bung Eko Wijaya sebagai sekretaris yang mengantikan Eris Yong Hengki di Hotel Hakmaz Taba Kota Lubuklinggau. Senin 22 Agustus 2022.

Dalam sambutan pertamanya selaku ketua terpilih Exley Pradika mengucapkan rasa syukur atas amanat yang di berikan kepadanya, namun dirinya menegaskan, hal tersebut merupakan awal perjuangan yang sebenarnya.

“Jadikan dinamika konfercab ini untuk kita lebih solid lagi kedepan dan saya mengharapkan kedepannya kader-kader marhaenis mampun menjalankan cita-cita dari pancalogi GmnI yaitu Ideologi, Revolusi, Organisasi, Studi, Integrasi,” katanya.

Selanjutnya tambah Exley, seluruh kader-kader Marhaenis, harus tetap mengedepankan prinsip kemanusiaan dan gotong royong.

Selain itu, dirinya juga menyampaikan, kedepan untuk Gmni Kota Lubuklinggau melalui pemaparan visi & misinya. Mewujudkan DPC GMNI Kota Lubuklinggau sebagai organisasi yg inovatif, kritis dan sesuai dengan perubahan zaman.

Selai visi, Exley juga mengutarakan tetang misinya. Membudayakan aktifitas membaca, menulis dan diskusi dalam tubuh GMNI Cabang Kota Lubuklinggau. Menegaskan independensi DPC GMNI Kota Lubuklinggau serta mewujudkan DPC GMNI Kota Lubuklinggau yang bersi dan bebas dari masalah pragmatisme. Berkomitmen membangun kesadaran kolektif anggota dan kader GMNI Kota Lubuklinggau Untuk mengamalkan dan mewujudkan cita-cita marhaenisme yang merupakan landasan Ideologi perjuangan organisasi. (Padri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *