• Jum. Sep 20th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

Pemdes Muara Telita Lakukan Musdes, Tahun Anggaran 2023  

ByNaskah Rakyat

Agu 24, 2022

Rejang Lebong, (NaskahRakyat) – Pemerintah Desa (Pemdes), Desa Muara Telita Kecamatan Padang Ulak Tanding, Kabupaten Rejang Lebong, Rabu (24/8/2022), mulai mengelar Musyawarah Desa (Mus Des) guna menyusun program di tahun 2023. yang akan datang.

Musdes dilaksanakan di Kantor Desa Muara Telita, dihadiri Camat PUT, Riduan, Sk.M, selaku PJS Desa Muara Telita, Koramil PUT, Kapolsek PUT, manatan kepala desa Muara Telita, Ibrahim, Sekretaris Desa (Sekdes) selaku Plh, Febriansyah, ketua BPD, Dedi Iskandar, ketua BMA, Pendamping Desa (PD) tokoh agama, karang taruna serta warga yang lainnya.

Sekdes muara telita, Febriansyah selaku Plh kepada media, mengatakan memang betul hari ini kita lakukan musdes  guna menyusun program pada tahu 2023, yang akan datang, baik itu DD maupun ADD.

Dalam musdes itu terdapat berapa usulan warga, seperti lampu jalan didalam lingkungan desa, gedung PAUD, pembukaan badan jalan, lanjutan pembagian BLT, ketahanan pangan, pembentukan badan usaha desa (Bumdes), jalan rabat beton, sarana air bersih, serta gedung balai desa.

“Tadi kami sudah mendengar apa saja yang di usul kan oleh masyarakat semua usulan  warga kita tampung dan terima, namun semua usulan warga tidak semuanya kita komodir disaat Musrenbang Des nanti akan kita tetap kan.apa saja usulan warga yang akan di prioritaskan,” tuturnya.

Lanjutnya, dalam membangun desa muara telita ini, baik itu fisik dan non fisik, sesuai dengan kemampuan keuangan desa, kata sekdes. (AM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *