• Ming. Okt 6th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

Tim Voli Putri UNPARI Kota Lubuklinggau Berjaya di Sumsel

ByNaskah Rakyat

Sep 5, 2022

Lubuklinggau, (NaskahRakyat) – Pada kegiatan Pekan Olahraga Mahasiswa Provinsi (POMPROV) IV Sumatera Selatan tahun 2022 yang berlangsung pada 25 Agustus sampai dengan 3 September 2022 yang diselenggarakan oleh Badan Pembina Olahraga Mahasiswa (BAPOMI) Sumatera Selatan untuk cabang olahraga Voli Putri berhasil di menangkan oleh tim Universitas PGRI Silampari (UNPARI).

UNPARI keluar sebagai juara setelah menyingkirkan Universitas PGRI Palembang (3-0), UNSRI (3-0), Politeknik UNSRI (3-0), dan UIN Raden Fatah Palembang (3-0). Pertandingan Cabang Olahraga Bola Volly dilaksanakan pada tanggal 29 Agustus sampai 1 September 2022 di Universitas PGRI Palembang.

Tim Volly Putri Universitas PGRI Silampari keluar menjadi Juara pertama dan berhak mewakili Provinsi Sumatera Selatan pada Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) tahun 2022 di Padang Sumatera Barat pada Oktober mendatang.

Tidak berhenti disitu saja, Universitas PGRI Silampari juga insyallah terpilih menjadi tuan rumah Training Center (TC) POMNAS Tahun 2022 untuk cabang olahraga Bola Voli putri.

Rektor Universitas PGRI Silampari, Dr. Rudi Erwandi, M.Pd, kita patut berbangga atas capaian prestasi ini, Alhamdulillah UNPARI melalui Tim Voli putrinya berhasil mewakili Provinsi Sumatera Selatan pada ajang POMNAS mendatang.

Untuk diketahui Tim Voly Putri UNPARI pada event Pekan Olaharaga dan Seni Nasional Mahasiswa (PORSENASMA) Perguruan Tinggi PGRI Tahun 2022 di Kediri telah berhasil mendapatkan juara 3.

“Semoga pada POMNAS nanti di Padang kita mampu memberikan yang terbaik untuk Sumatera Selatan, saya selaku Rektor mohon do’a dan dukungannya dari masyarakat Sumatera Selatan, khususnya masyarakat Lubuklinggau, Musi Rawas dan Musi Rawas Utara,” tutur Rudi Erwandi.

Dalam kesempatan ini Rudi Erwandi mengucapkan terima kasih kepada para mahasiswa yang telah berhasil mengharumkan nama kampus dan nama daerah.

Selain itu dirinya juga menuturkan ucapan terima kasih juga kepada PBVSI Kota Lubuklinggau, khususnya kepada Management PBV. Caroline yang telah menjadi sponsor Tim Bola Voli Putri UNPARI.

“Ini adalah kali kedua kerjasama yang dilakukan antara PBV. Caroline dan Tim Bola Voli Putri UNPARI sejak MOU dibuat pada Juni 2022 kemarin UNPARI terus mengembangkan potensi para mahasiswanya, baik akademik dan non akademik, kita membuka kesempatan kepada pihak ketiga untuk dapat bekerjasama dalam mengharumkan nama daerah dan pembangunan daerah,” kata rektor itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *