• Jum. Sep 20th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

OJK Kembali Sosialisasi Jasa Keuangan di Kabupaten Muratara

ByNaskah Rakyat

Des 13, 2022

Muratara, (NaskahRakyat) – Dalam rangka meningkatkan pemahaman masyarakat di bidang jasa keuangan, OJK bersama Yayasan Safa Abdi Nusantara kembali melaksanakan kegiatan penyuluhan jasa keuangan di Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara). Bukan hanya sosialisasi namun juga dipadu dengan agenda pembagian sembako untuk masyarakat yang terdampak Covid-19. (13/12/2022).

Dalam kegiatan ini, pihak OJK dan Yayasan menjelaskan kebijakan OJK terkait pertumbuhan ekonomi nasional dalam bentuk pemberian booklet kebijakan OJK RI. Harapannya, dapat meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap pertumbuhan ekonomi nasional, dalam rangka pemulihan dan menjaga kestabilan ekonomi masyarakat menengah ke bawah.

“Kolaborasi ini menjadi sangat baik sekali, apalagi ada unsur sosial yang membantu masyarakat, sehingga kegiatan ini menjadi mulia, tepat sasaran dan Insya Allah mendapat berkah Illahi,” kata Irawan Ketua Yayasan Safa Abdi Nusantara.

Selain itu Ia mengungkapkan, bahwa dalam kesempatan itu mereka membagikan paket sembako secara dor to dor untuk masyarakat.

“Kita membagikan peket sembako secara dor to dor ini kita lakukan untuk menghindar kerumunan supaya tidak terjadi penularan wabah covid-19,” ujarnya.

Usai menerima bantuan Murni mengungkapkan terimakasih, ia mengaku keluarganya terasa terbantu dengan diberinya bantuan tersebut.

“Kami sekeluarga berterimakasih kepada pak H. Fauzi H Amro, OJK dan Yayasan Safa Abdi Nusantara, karena sudah diberi bantuan berupa paket sembako, kami merasa terbantu,” ucapnya. (Padri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *