• Jum. Sep 20th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

Kunjungi SMA dan SMK di Kabupaten Musi Rawas, Anggota DPRD Sumsel Siap Perjuangkan Aspirasi Siswa

ByNaskah Rakyat

Mar 13, 2023

Musi Rawas, (Naskah Rakyat) – Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Dapil 8 kembali melaksanakan Reses Tahap I tahun 2023 dengan mendatangi SMA di Kabupaten Musi Rawas, diantaranya SMA Negeri 1 Tugumulyo, SMA Negeri Sumber Harta dan SMA Negeri SMK N Tugu Mulyo. (13/3/2023).

Anggota legislator ini disambut baik oleh 3 kepala sekolah dan siswa-siswi serta dewan guru. Kehadiran anggota DPRD Propinsi ke sekolah tak lain untuk menyerap aspirasi dunia pendidikan di Kabupaten Musi Rawas.

Kepala SMA N Tugumulyo Zulharia, dalam sambutanya menyampaikan ungkapan terimakasih karena telah dikunjungi anggota DPRD Propinsi Sumatera Selatan. Saat ini menurutnya bahwa sekolah yang ia pimpin masih dengan kondisi seadanya.

“Kami masih banyak kekurangan pak, bapak dan ibu bisa melihat kondisi sekolah saat ini,” ucapnya.

Hal yang sama juga di utarakan oleh kepala sekolah SMA N Sumber Harta dan SMK N Tugumulyo, meraka menyampaikan bahwa sekolah mereka masih minim pasilitas, mereka berharap dengan kehadiran anggota DPRD Propinsi ini bisa memberi solusi untuk siswa-siswinya.

Koordinator Reses Tahap I, H M Subhan mengatakan kembalinya dirinya bersama H. A. Gani Subit dan Hj Rita Suryani menjalin silaturahmi dan bertemu langsung dengan anak didik SMA Di Kabupaten Musi Rawas.

“Kehadiran kita akan menyerap aspirasi masyarakat, tidak terkecuali langsung kepada siswa-siswi SMA. Dimana kami anggota DPRD Sumsel menaungi Pendidikan Khususnya SMA di Sumsel,” jelas H M Subhan.

Dirinya berpesan juga kepada siswa-siswi agar semangat mengejar ilmu, serta semangat belajar untuk menyongsong masa depan lebih baik.

“Pemerintah sudah menyiapkan Biaya Siswa bagi Siswa untuk melanjutkan ke perguruan tinggi,” tegasnya. (Padri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *