• Sen. Okt 21st, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

H Fauzi Amro Sambut Kedatangan Rombongan Pemudik Dari Jabodetabek ke Lubuklinggau

ByNaskah Rakyat

Apr 19, 2023

Lubuklinggau, (Naskah Rakyat) – H Fauzi Amro anggota DPR-RI dari fraksi NasDem (19/4/2023) menyambut kedatangan bus mudik bersama Sahabat Fauzi Amro (SAFA) yang berisi warga Musi Rawas, Lubuklinggau dan Musi Rawas Utara di halaman Kantor DPD NasDem Lubuklinggau.

Mudik gratis ala H Fauzi Amro ini, sangat membatu warga Musi Rawas, Lubuklinggau dan muratara yang merantau dan ingin pulang ke kampung halamannya pada saat hari raya idul fitri 1444 H.

Di jelaskan H Fauzi Amro, bahwa mudik ini telah dilaksanakan setiap tahun dan untuk tahun ini berjumlah 6 bus kurang lebih 300 orang yang mudi dari Jabodetabek menuju lubuklinggau.

“Fasilitas yang kami sediakan ini mudah-mudahan bisa membuat mereka bisa berkumpul dengan kelurganya sesuai dengan yang mereka inginkan,” kata Fauzi.

Pada bulan suci ramadhan ini Partai NasDem mengusung tema ramadhan menuju kemenangan. Menurut Fauzi bahwa kemenangan ini kemenangan untuk Partai NasDem, kemenangan Persiden yang di usung NasDem maupun kemenangan caleg-caleg NasDem dari semua tingkatan, RI, Provinsi hingga Kota Kabupaten.

“Nah kegiatan ini memang rutin kita adakan, setiap tahun mudik lebaran, setiap tahun pasar murah dan setiap tahun kita melaksanakan safari ramadhan dan buka bersama,” ungkapnya.

Nofri warga Musi Rawas Utara yang merupakan salah satu pemudik menyampaikan, bahwa adanya mudik gratis ini mempermudah masyarakat Musi Rawas, Lubuklinggau dan Muratara yang berada di perantauan.

Diakuinya, ada salah satu pemudik berjumlah 4 orang (satu keluarga) kalau saja mereka membeli tiket tentu mereka akan banyak menghabiskan uang, dengan adannya fasilitas mudik gratis H Fauzi Amro ini mereka pun terbantu.

“Kami sangat terbantu, kami berterimakasih kepada pak H Fauzi Amro yang telah memfasilitasi mudik gratis ini, kami bangga sama H Fauzi Amro muda-mudahan pak Fauzi bisa terpilih lagi sebagai anggota DPR-RI sehingga kami bisa mudik gratis lagi,” kata Nofri. (Padri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *