• Sen. Okt 21st, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

BI Kembali Berikan Batuan Paket Sembako ke Masyarakat Muratara

ByNaskah Rakyat

Mei 10, 2023

Muratara, (NaskahRakyat) – anggota Komisi XI DPR RI, H Fauzi Amro dan Yayasan Rawas Madani bersama dengan mitranya Bank Indonesia (BI) (19/4/2023), menjelang hari raya idul fitri membagikan bantuan paket sembako kepada warga Kabupaten Musi Rawas Utara, Propinsi Sumatera Selatan.

Bantuan paket sembako tersebut diserahkan langsung oleh Perwakilan Yayasan Rawas Madani, dengan cara door to door mengunjungi rumah warga.

Risalin ketua Yayasan Rawas Madani saat dijumpai di lapangan menyampaikan bersama Bank Indonesia (BI) mengunjugi warga Kabupaten Musi Rawas membagikan paket sembako.

“Paket sembako yang kita salurkan kepada warga ini adalah bantuan kerjasama Yayasan Rawas Madani dengan Bank Indonesia (BI),” tutur Risalin

Selain itu ia menjelaskan, pembagian paket sembako ini, dibagikan kepada masyarakat dengan cara door to door, yakni mendatangi warga, dari rumah ke rumah, agar pembagian paket sembako dapat merata.

“Kita bagikan secara door to door. Ini dilakukan, supaya pembagiannya merata,” katanya.

Desi Duwi Sari (33), usai menerima bantuan dirinya mengucapkan terimakasih kepada Bank Indonesia, bapak H Fauzi Amro Sebab dan Yayasan Rawas Madani ia merasa terbantu dengan diberikannya paket sembako tersebut.

“Kami sangat terbantu pak dengan diberikannya sembako ini, apa lagi saat ini semua bahan pokok harganya melambung, dengan bantuan ini kami sekeluarga sangat terbantu,” ujarnya. (Padri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *