• Jum. Sep 20th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

Bank Indonesia dan Yayasan Cendikia Insan Abdi Beri Batuan Paket Sembako dan Daging Segar ke Masyarakat Musi Rawas

ByNaskah Rakyat

Jul 11, 2023

Musi Rawas, (Naskah Rakyat) – Anggota DPR-RI H Fauzi Amro bersama Bank Indonesia (BI) dan Yayasan Cendikia Insan Abdi (30/6/2023) menyalurkan bantuan paket sembako untuk masyarakat dalam rangka hari raya idul adha 1444 Hijriah di Kabupaten Musi Rawas.

Di sampaikan ketua Yayasan Cendikia Insan Abdi Andriansyah, bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian atau empati sosial Bank Indonesia untuk berkontribusi dalam membantu memecahkan masalah sosial ekonomi yang dihadapi masyarakat.

Batuan yang disalarukan berupa paket sembako, bahan pokok dan daging segar, yang diberikan kepada masyarakat secara door to door di Kabupaten Musi Rawas.

“Melalui bantuan ini kami berkomitmen untuk terus berkontribusi, berempati dan peduli dalam membantu mengatasi permasalahan sosial dan ekonomi di masyarakat yang dapat memberikan nilai bagi negeri,” kata Andriansyah.

Selain itu, Andriansyah berharap, semoga bantuan ini dapat membantu warga Kabupaten Musi Rawas dalam merayakan hari raya idul adha 1444 H tahun 2023.

Mujio (35) yang berprovesi sebagai buruh bangunan setelah menerima bantuan paket sembako dirinya mengucapkan terimakasih kepada Bank Indonesia, Yayasan Cendikia Insan Abdi dan bapak H Fauzi Amro. Sebab, ia merasa terbantu dengan diberikannya paket sembako tersebut.

“Kami sangat terbantu pak dengan diberikannya sembako ini, apa lagi saat ini semua bahan pokok harganya melambung, dengan bantuan ini kami sekeluarga sangat terbantu,” ujarnya. (Padri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *