• Jum. Sep 20th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

OJK dan SAN Beri Edukasi dan Sosialisasi Pengelolaan Keuangan Kepada Masyarakat

ByNaskah Rakyat

Agu 13, 2023

Muratara, (Naskah Rakyat) – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bersama Yayasan Safa Abdi Nusantara (SAN) (24/7/2023), melakukan pembagian paket sembako dan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat di Kecamatan Nibung Kabupaten Musi Rawas Utara, Propinsi Sumatera Selatan.

Pembagian paket sembako yang di sertai dengan edukasi dan sosialisasi (edu-sos) dari OJK ini tenang tips pengelolaan keuangan kepada masyarakat. (Edu-sos) yang terus digalakkan oleh OJK, masyarakat diajak untuk menjadi makin pintar dan cerdas menggunakan uang dan penghasilannya.

“Setelah menjadi pintar dan cerdas, maka akan menjadi bijak. Dan jika sikap tersebut sudah terwujud, maka masa depan akan menjadi lebih dapat dipersiapkan dan sejahtera,” sebut Irawan ketua Yayasan Safa Abdi Nusantara.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, mengelola keuangan demi masa depan bukanlah sesuatu hal yang sangat rumit dan sulit untuk dilakukan. Hal tersebut dapat dilakukan salah satunya dengan apa yang disebut dengan aktivitas Perencanaan Keuangan (Financial Planning).

“Pengelolaan Keuangan yang tepat akan membantu diri dan keluarga kita menata hari ini dalam memperoleh masa depan mandiri, bahagia dan sejahtera. Pengelolaan Keuangan membantu diri dan keluarga kita mencapai mimpi masa depan,” katanya.

Lilis Yunita, salah satu penerima mengaku berterimakasih kepada Yayasan Safa Abdi Nusantara, OJK dan H Fauzi Amro. Sebab, ia merasa terbantu dengan diberikannya paket sembako tersebut.

“Kami sangat terbantu pak dengan di berikannya sembako ini, dan kami berterimakasih atas informasi tentang pengelolaan keuangan ini,” ujarnya. (Padri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *