• Jum. Sep 20th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

Perayaan HUT RI Ke-78 Pemuda Gunung Kembang Besama Media Online dan Perusahan Adakan Perlombaan

ByNaskah Rakyat

Agu 17, 2023

Musi Rawas, (Naskah Rakyat) – Semangat memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun Desa Gunung Kembang Baru Kecamatan BTS ULU Kabupaten Musi Rawas banyak mengadakan perlombaan. (17/8/2023).

Kegiatan perlombaan ini dilakukan kolaborasi antara Aliansi Gerakan Pemuda Masyarakat Gunung Kembang, Media Online Target Kasus News, PT Medco E&P Indonesia dan PT. Sawit Mas Sejahtera (PT SMS).

Dalam sambutannya Ketua Aliansi Gerakan Pemuda Masyarakat Gunung Kembang Udin Hidayat, S.IP mengatakan bahwa kegiatan ini bukan hanya sekedar memeriahkan Kemerdekaan Indonesia saja namun ini adalah langkah awal bagaimana membangun komunikasi yang baik dengan perusahaan yang beroperasional di wilayah gunung kembang.

Menurutnya, agar ke depan menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan kepada tenaga kerja terhadap masyarakat di sekitar domisili perusahaan sebagaimana diatur dalam Peraturan Daerah Sumatera Selatan No 06 Tahun 2019 Pasal 22 Ayat 1 Huruf (B), serta Peraturan Daerah Kabupaten Musi Rawas No 02 Tahun 2016 pasal 8 ayat (1).

“78 tahun bukan tentang usia, tapi bagaimana kita bersama-sama mewujudkan cita-cita pendiri bangsa. Dari Gunung Kembang saya persembahkan untuk Indonesia. Dirgahayu Negaraku, Merdeka Bangsaku,” kata Udin sapaannya.

Senada juga disampaikan Pihak PT Medco E&P Indonesia dan PT SMS di dampingi Kabiro Target Kasus News Heriansyah dalam hal ini Diwakili HRD PT Medco E&P Indonesia Bapak Heppy Gunawan sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang positif, apalagi kegiatan ini tentang masyarakat.

“Kami dukung penuh dan kami minta kerjasama yang baik untuk sama-sama saling membantu,” pungkasnya. (Padri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *