• Ming. Okt 20th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

Anggota MPR-RI H Fauzi Amro : Semangat Perubahan Biar Tidak Ketinggalan Zaman

ByNaskah Rakyat

Jan 25, 2024

Lubuk Linggau, (Naskah Rakyat) – Anggota DPR-RI H Fauzi Amro mengadakan kegiatan Sosialisasi 4 Pilar di Posko SAFA, Jl Jend Sudirman No 73, Kelurahan Jogoboyo, Kecamatan Lubuk Linggau Utara II, Kota Lubuk Linggau, Sumatera Selatan untuk memberikan pemahaman yang lebih luas tentang dasar negara Indonesia, Pancasila, dan tantangan dalam mencapai keadilan sosial, Kamis, ( 25/1/2024).

Acara ini akan melibatkan anggota DPR RI/MPR RI, yang disapa Kakak Fauzi, yang sudah berpengalaman di bidang politik dan sejarah Indonesia, sudah malang melintang di Senayan sejak tahun 2000an untuk menjawab pertanyaan mendasar mengenai peran Pancasila dan demokrasi dalam konteks sejarah Nusantara.

Diskusi kali ini bertema Pemilu, hajat besar bangsa Indonesia setiap 5 tahun sekali. Pada sesi tanya jawab, peserta berkesempatan mengajukan pertanyaan, berdiskusi, dan memberikan pandangan mereka terkait Pemilu dan Pancasila. Terutama kekhawatiran warga tentang ide perubahan terhadap Pembangunan yang sudah berjalan.

“Dengan menjaga kesinambungan dan stabilitas dalam pembangunan, pergantian kepemimpinan yang teratur seharusnya tidak menghambat kemajuan negara. Sebaliknya, dapat memberikan kesempatan untuk penyegaran ide-ide dan pendekatan baru yang dapat memperkuat pembangunan berkelanjutan. Mengkoreksi yang melenceng, Melanjutkan yang sudah bagus,” terang Kakak Fauzi.

Acara ini yang terbuka untuk masyarakat umum, termasuk warga sekitaran Posko SAFA dan sekitarnya, serta para pemangku kepentingan lokal.

Secara khusus Kakak Fauzi, mengundang warga dari beberapa Kelurahan di Kecamatan Lubuk Linggau Utara I untuk kegiatan Sosialisasi 4 Pilar kali ini. Diskusi ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih baik tentang signifikansi demokrasi dalam Pancasila dan tantangan yang perlu diatasi untuk mencapai keadilan sosial di Indonesia. (Padri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *