• Jum. Sep 20th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

Gelar Buka Puasa Bersama dan Nuzulul Quran Ketua DPD Nasdem Lubuk Linggau Pererat Tali Silaturahmi

ByNaskah Rakyat

Mar 29, 2024

Lubuk Linggau, (Naskah Rakyat) – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Lubuk Linggau H Rachmat Hidayat menggelar buka puasa bersama dan memperingati Nuzulul Quran di halam DPD Nasdem, Kelurahan Puncak Kemuning, Kecamatan Lubuk Linggau Utara II, Kota Lubuk Linggau, Jumat (29/3/2024).

Acara yang dikemas dengan pembacaan Al Qurna dan tausiah ini dilakukannya bersama penggurus DPD Nasdem, DPC hingga DPRT. Tak hanya itu ia pun mengundang  relawan Sahabat Fauzi Amro (SAFA) yang telah memenangkan Partai Nasdem pada pemilu 2024.

H Rachmat Hidayat dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih atas kehadiran semuanya. Dirinya yang telah diamanatkan untuk memimpin DPD Partai Nasdem Lubuk Linggau baru pertama kali melakukan kegiatan ini, sebelumnya ia berama pengurus DPD hanya melakukan buka bersama.

“Alhamdulillah pada tahun ini dilanjutkan langsung dari buka bersama salat magrib, Isya, tarawih dan witir sampai memperingati Nuzulul Quran Alhamdulillah yang hadir disini masih bertahan,” ujar Yoppy Karim saapannya saat menyampaikan sambutan.

Yoppy Karim yang pernah menjabat sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pengusah ini memiliki harapan besar kepada pengurus Nasdem Lubuk Linggau mulai dari tingkat DPD, DPC dan DPRT untuk bersama-sama berjuang menghantarkan dirinya sebagai calon walikota dan walikota terpilih di periode 2025-2030.

“Momentum bulan suci ramadhan ini kita mempererat tali silaturahmi bersama pengurus dan relawan SAFA, dengan ini dapat memacu semangat kita agar semakin kompak dan solid untuk menghadapi pilkada 2024 sehingga dapat menghantarkan ketua DPD Partai Nadem Lubuk Linggau menjadi walikota,” tegasnya.

Sejauh ini pria yang gemar memakai motor vespa tua ini, sudah banyak melakukan insturmen politik. Saat ini ia bersama pengurus DPD Nasdem telah melakukan sapari politik untuk melakukan penjajakan ke seluruh partai yang ada diparlemen.

“Kita sudah melakukan penjajakan ke semua partai termasuk partai buram yang tidak memiliki kursi, tinggal Golkar dan Grindra yang belum kita jumpai. Dan insyallah melalui penjajakan dan sapari politik ini kita akan berkualisi dimana pun peluangnya nanti,” paparnya

Selain itu dalam maju sebagai walikota dirinya pun harus memiliki pasangan yang ideal. Bahkan saat ini ia telah diisu akan berpasangan dengan Iman Senen yang memiliki segudang pengalaman di birokrat. Tak hanya itu Yoppy juga diisukan berpasagan dengan H Rustam Ependi dan H Sulaiman Kohar namun hal tersebut belum pasti karena dirinya akan melakukan survei.

“Setelah hari raya idul fitri ini kita akan melakukan survei tepatnya di bulan April tanggal 20 insyallah dari hasil survei tersebut akan mengerucut untuk berpasangan dengan siapa,” bebernya.

Sementara itu Yoppy berharap kepada semua penggurus DPD Nasdem Lubuk Linggau agar tetap semngat dan berjuang bersama-sama karena dengan perolehan kursi pada pileg 2024 yang berhasil mendapatkan 5 kursi insyallah ini menjadi tolak ukur kita sebagai pemenang di Pilkada nanti, pungkasnya. (Padri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *