• Kam. Sep 19th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

Diamanah Pimpin DPD Nasdem Mura Nasrun SE Buka Penjaringan Cabup dan Cawabup

ByNaskah Rakyat

Mei 3, 2024

Musi Rawas, (Naskah Rakyat) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Musi Rawas (Mura) membuka rekrutmen terbuka calon kepala daerah dan wakil kepala daerah Kabupaten Musi Rawas tahun 2024 disekretariat DPD Nasdem Musi Rawas, Jalan Lintas Tugumulyo, Desa F Trikoyo, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas, Jumat (3/5/2024).

Dalam pres release Nasrun, SE ketua DPD Nasdem Musi Rawas menyampaikan akan menyambut putra-putri terbaik Musi Rawas yang ingin maju sebagai bupati dan wakil bupati Mura. Dirinya yang didampingi Depri Afriansyah, SE, MM dan Hendra Adi Kusuma, SH sebagai sekretaris dan bendahara membuka penjaringan tanpa mahar.

“Sesuai dengan perintah ketua umum penjaringan Partai Nasdem tanpa mahar, ini lah kelebihan partai Nasdem dan kami juga meyakinkan bahwa calon yang diusung Nasdem dipastikan akan menang,” tegas Nasrun.

Disamping penjaringan anggota DPRD 2 periode ini juga mejelaskan tentang komposisi kepengurusan DPD Nasdem Mura yang baru. Pada periode sebulmnya ia menjabat sebagai Bapilu Nasdem Mura dan kali ini diamanahkan sebagai ketua DPD menggantikan H Riza Novanto Gustam.

Selain itu Nasrun manyampaikan bahwa penyerahan SK DPD diserahkan langsung oleh ketua DPW Partai Nasdem kakak H Herman Deru. SK yang keluar dari DPP pada
29 April 2024 dimana susunan kepengurusan DPD sekretaris Depri Apriansyah, bendahara Hendra Adi Kusuma, ketua dewan pertimbangan daerah kakak H Reza Novianto Gustam sekretaris Paradi, dewan pakar daerah ketua H Hendra Gunawan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada DPP Partai Nasdem wabil khusus ketua umum kami Bapak Surya Palo yang telah menyetujui merestui kami dan memberi amanah kepada kami sebagai pengurus DPD. Kami juga meyampaikan terimakasih kepada kakak H Fauzi Amro ketua DPP Bapilu korwil Sumbagsel tak lupa kami juga mengucapkan terima kasih kepada kakak H Herman Deru telah mendukung kepengurusan DPD Mura,” ungkap Nasrun.

Nasdem Mura yang berhasil mengamankan 5 kursi DPRD pada Pileg 2024 memiliki daya tarik yang tinggi untuk memenangkan calon Gunernur dan wakil Gubernur serta Bupati dan wakil Bupati.

“Untuk calon Gubernur kami all olt dukung H Herman Deru, sedangkan calon bupati dan wakil bupati kami tetap berkualisi dan apabila nantinya ada printah dari ketua umum kami sebagai kader ini siap maju sebagai cabup dan cawabup,” ucap Nasrun.

Sementara itu Depri Afriansyah ketua penjaringan rekrutmen terbuka calon kepala daerah dan wakil kepala daerah Musi Rawas menyampaikan penjaringan Pilkada Musi Rawas dibuka dari tanggal 1 sampai 7 mei 2024. Perjaringan berlangsung di Sekretariat DPD Nasdem Mura Jalan Lintas Tugumulyo, Desa F Trikoyo, Kecamatan Tugumulyo, Musi Rawas.

“Kita persilahkan putra putri terbaik musi rawas untuk mengambil formulir pendaftaran karena ini terbuka untuk umum dan di Nasdem ini sudah dikenal berpolitik tanpa mahar,” ajak Defri. (Padri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *