• Sab. Okt 19th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

H. Fauzi Amro Kurbankan 36 Sapi di Wilayah MLM

ByNaskah Rakyat

Jun 17, 2024

Lubuk Linggau, (Naskah Rakyat) – H. Fauzi Amro anggota DPR-RI dari farksi Nasdem kembali melaksanakan kurban di Hari Raya Idul Adha 1445 H, (17/6/2025). Kali ini H. Fauzi Amro berkurban di 3 Kabupaten/Kota, Musi Rawas, Lubuk Linggau dan Muratara (MLM).

“Alhamdulillah kita masih bisa berkurban, semoga tahun-tahun berikutnya hal serupa bisa kita laksanakan,” ungkap Fauzi.

Pada perayaan Hari Raya Idul Adha 1445 H ini, dirinya mengurbankan 36 sapi yang disebarkan di 3 Kabupaten/Kota, MLM. Ia menyampaikan bahwa kegiatan ini sudah mejadi rutinitasnya pada hari raya haji selama menjabat sebagai anggota DPR-RI.

Caleg perpilh dan peraih suara terbanyak di Dapil Sumsel 1 pada Pileg 2024 lalu mengatakan bahwa sunnah penyembelihan hewan kurban selain bentuk ketaatan, kesabaran dan keikhlasan dalam memenuhi perintah Allah.

“Semoga apa yang telah dilakukan, Insya Allah bisa menauladani Nabi Ibrahim AS dengan berqurban supaya meningkatkan kepedulian untuk berbagi serta mengharapkan Ridho dari Allah SWT,” ujar Kakak Fauzi sapaan akrabnya.

Fauzi juga menyampaikan bahwa pentingnya nilai-nilai pengorbanan dan keikhlasan yang menjadi inti dari perayaan Idul Adha. Dirinya menyebutkan Hari Raya Idul Adha bukan hanya tentang menyembelih hewan kurban, tetapi juga tentang menyemai kebaikan, berbagi rezeki, dan memperkuat rasa kebersamaan di tengah masyarakat.

Selain itu, momentum Idul Adha tahun ini harus dimanfaatkan untuk membantu sesama, terutama mereka yang kesulitan ekonomi. Puta terbaik bumi silampari ini mengatalan, kta semua memiliki tanggung jawab untuk saling membantu dan meringankan beban saudara-saudara kita. Dengan berbagi, kita dapat menumbuhkan solidaritas dan memperkuat persatuan, merajut silaturahmi menggapai ridho illahi, imbuhnya. (Dom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *