• Kam. Sep 19th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

Warga Prumahan Azzahara Siap Dukung Yoppy-Rustam

ByNaskah Rakyat

Agu 31, 2024

Lubuk Linggau, (Naskah Rakyat) – Silahturahmi dan deklarasi Warga perumahan azzahara siap mendukung pasangan H. Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) dan H. Rustam Effendi, maju sebagai walikota dan wakil walikota Lubuklinggau periode 2025-2030.

Pertemuan di gelar di kompleks perumahan azzahara yang berada di RT02 kelurahan karya Bhakti, kecamatan timur 2, kota Lubuklinggau. pada Sabtu 31-08-2024 malam.

Kedatangan Yoppy Karim di sambut teriakan masyarakat, menyuarakan Linggau juara- Linggau juara.

Sementara itu Edo ketua posko, lewat kata sambutannya beliau menyampaikan jika pertemuan malam ini saya tidak panjang lebar, yang jelas kami mengajak untuk memilih dan kita menangkan pasangan Yoppy dan Rustam, Ujarnya.

“Alhamdulillah kita bisa bersilaturahmi dengan masyarakat perumahan azzahara pada malam hari ini dan pada kesempatan ini juga kami sampaikan jika banyak program yang akan kami lakukan untuk kemajuan kota Lubuklinggau, serta sejahtera masyarakatnya.” Ujar Yoppy.

“Maka Yoppy-Rustam Juara yaitu maju kotanya, sejahtera masyarakatnya.” Sebab Kami berkeinginan maju sebagai calon walikota dan wakil walikota Lubuklinggau, berprinsip “sebaik-baiknya manusia yaitu manusia yang bermanfaat bagi orang banyak.”

Nantinya Pelaku UMKM insyaallah akan kita berikan bantuan, Seragam sekolah dari SD dan SMP akan kita gratiskan.

Dan untuk kader posyandu kedepannya akan kita jadikan perhatian khusus, yang jadi keluhan semala ini. Insentif yang katanya 50 ribu perbulan akan dibayar pertiga sampai enam bulan. Ini menjadi perhatian khusus kami akan kita berikan insentif bagi semua kader posyandu yang ada di kota Lubuklinggau ini, ringkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *