• Sab. Sep 21st, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

Antusias Emak-Emak Voli Sambut Istri Yoppy Karim dengan Riang Gembira

ByNaskah Rakyat

Sep 21, 2024

Lubuk Linggau, (Naskah Rakyat) – Puluhan tim voli emak emak mengikuti turnamen voly HDCU Linggau Juara yang diselenggarakan di Kelurahan Tanah Periuk,Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Sabtu-Minggu (21-22/09/2024).

Turnamen bola voli ini dibuka oleh Hj. Risca Priba Ayu istri Calon Walikota Lubuklinggau, H Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) Sabtu pagi, (21/09/2024).

Ketua penyelenggara Turnamen Voly HDCU Linggau Juara , Septian Nugraha Gunawan, menjelaskan Turnamen Voli ibu-ibu harusnya diikuti 8 sampai 12 tim saja, namun antusias tak bisa dibendung sehingga menjadi 24 Tim. Dibagi 4 titik di Kecamatan Lubuklinggau Selatan 1 dan selatan 2. Artinya ibu-ibu sangat antusias mengikuti Turnamen Voli ibu-ibu YOK teRUS Menyala abangku dan besok pagi menyelenggarakan senam sehat. Kemudian, besok juga menyiapkan 12 unit tenda gratis untuk UMKM jualan.

“Alhamdulillah dibawah binaan ibu ayu UMKM juara Lubuklinggau juga semakin maju ke depan dan kita sama-sama doakan kak Yopi dan pak Rustam selalu sehat. Kemudian juga bisa mengemban amanah menjadi orang nomor satu di Kota Lubuklinggau,”Tegasnya.

Sementara itu, Ayu mengatakan, Sangat luar biasa antusias ibu-ibu untuk mengikuti turnamen voli ini yang mana informasinya ada juga kegiatan serupa di tempat lain tapi antusias ibu-ibu untuk mengikuti turnamen voli lebih dari target. artinya antusias ibu-ibu mengikuti Turnamen Voli menyala abangku dan Linggau sangat luar biasa.

“Saya meminta tolong, Do’a restu dan dukungan dari ibu-ibu di tanah Priok pada Pilkada 27 November 2024 untuk pilihnya. Tentu ibu-ibu sudah tau visi dan misi Yoppy-Rustam itu semuanya untuk masyarakat, Linggau juara artinya maju kotanya Sejahtera masyarakatnya.

“artinya pasangan Yoppi-Rustam sudah sangat tahu sangat paham apa yang akan dibuat ke depan untuk masyarakat kota Lubuklinggau.

Kalau menurutnya, pasangan Rachmat Hidayat dan Rustam Effendi memberikan solusi-solusinya kepada Masyarakat kota Lubuklinggau.

“Ibu-ibu Jangan mau dijanjikan dengan dikasih duit dan sembako tapi nasib 5 tahun ke depan di gadaikan dan Jangan galak (mau,red),”kaya Ayu.

Ayu yakin dan percaya masyarakat Kota Lubuklinggau sudah cerdas dalam menentukan pilihannya pada 27 November 2024, yaitu memilih Yok Terus.

“ibu-ibu sudah sangat pintar membaca dan melihat apa yang menjadi visi dan misi dari pada kandidat Rahmat Hidayat dan Rustam Effendi. Nah untuk itu saya sekali lagi memohon doa Restu pada tanggal 27 November saya mohon pilihannya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *