• Jum. Okt 18th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

Diisu Kampanye Hitam, Ini Tanggapan Trisko Defriyansa

ByNaskah Rakyat

Sep 25, 2024
Oplus_131072

Lubuk Linggau, (Naskah Rakyat) – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Lubuk Linggau, H. Trisko Defriyansa menanggapi santai terkait isu ada unsur kampanye dalam gelaran acara syukuran yang dilakukan di Rumah Dinas Sekda, Selasa (24/9/2024) malam kemarin.

Trisko yang ditemui Rabu (25/9/2024) malam menyampaikan, bahwa kegiatan syukuran tersebut murni merupakan kegiatan sosial yang dilakukan pihaknya sebagai bentuk rasa syukur dirinya dan keluarga karena telah menjalankan amanah tugas sebagai Pj Wali Kota selama setahun dengan baik.

“Murni kegiatan syukuran. Tentu hal yang wajar kami menggelar kegiatan syukuran sebab telah menjalankan amanah sebagai Pj Wali Kota selama setahun. Terkait isu kegiatan yang dipolitisir, tentu hal yang wajar saja sebab yang hadir selain Forkopimda, rekan dan keluarga. Memang banyak juga masyarakat umum yang hadir, tentu tak bisa juga kami melarang tamu yang hadir untuk berpose dengan gaya apa. Namanya juga kan tamu,” ujar Sekda santai.

Dijelaskan Sekda, dirinya merasa bersyukur karena tugas sebagai Pj Wali Kota telah dijalankan pihaknya dengan baik dan sesuai instruksi yang diamanahkan.

“Seluruh instruksi Presiden sudah dijalankan. Hal itulah yang menjadi bentuk rasa syukur kami karena tidak ada yang menjadi evaluasi,” ungkapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *