• Ming. Okt 6th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

Warga Gang Kandis Lubuk Linggau, Siap Memenangkan Yoppy-Rustam Diangka 80 Persen

ByNaskah Rakyat

Sep 29, 2024

Lubuk Linggau, (Naskah Rakyat) – Calon Wali Kota dan Wakil Walikota dan H. Rustam Effendi, bertatap muka dan dialog bersama masyarakat untuk menyatukan visi untuk Linggau Juara, yang diwadahi warga Jalan Kandis Kelurahan Ulak Surung Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Sabtu malam (28/9/2024).

Komitmen pemenangan ini disuarakan H. Fajaruddin, tokoh masyarakat yang mewadahi Forum Masyarakat Musi (Formasi) ini menyampaikan acara malam ini sekaligus syukuran atas terpilihnya putra terbaik jalan Kandis Feri Anggriawan yang juga Ketua DPC Partai Hanura, yang ikut diwujudkan oleh warga Jalan Kandis.

“Insya Allah masa setia Feri Anggriawan akan ikut berjuang untuk pasangan nomor urut 2. Target kami untuk jalan Kandis 80 persen kemenangan Yoppy-Rustam. Kami sudah membentuk simpul keluarga yang diketuai Merizal dengan tiga posko yang didirikan, pertama di Jaan Kandis RT.02, kedua di jalan Bengawan Solo RT.06 dan ketiga posko induk di rumah H. Fajaruddin RT.08,” ungkap Fajaruddin.

Mendengar komitmen itu, Yoppy Karim terharu dan hajat yang dipanjatkan diijabah Allah SWT sembari menyampaikan visi misi akan memprioritaskan sektor kesehatan, pendidikan, UMKM serta pembangunan berkelanjutan.

“Kita akan berusaha memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Lubuk Linggau tidak ada yang dibeda-bedakan, sesuai dengan tagline kami, Maju Kotanya, Sejahtera Masyarakatnya,” jelas Yoppy. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *